Liga Italia Tifosi Torino & Juventus Rusuh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Tifosi Torino & Juventus Rusuh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti dilansir media terkemuka Italia, La Gazetta dello Sport. Derby Della Mole edisi ke-252 pada Minggu (27/4) petang WIB, ternyata diwarnai dengan kerushan para tifosi Torino dan Juventus.

    Segalanya sudah dimulai dari dua jam sebelum dimulainya pertandingan. Para tifosi Torino yang sudah berjaga dan berkeliaran di sekitaran stadion Olimpico Turin, mencegat bus Juventus dan kemudian melemparinya dengan telur busuk serta batu.

    Hasilnya? Beberapa bagian kaca bus I Bianconeri retak, namun tak sampai melukai pelatih dan staf yang ada di dalamnya.

    Segalanya berlanjut saat laga digelar. Juventini yang tersulut emosi dengan kejadian tersebut, kemudian mengamuk dan ganti melempari tribun tifosi Torino di dalam stadion.

    Lebih buruk, karena yang dilempar para Juventini adalah petasan, yang membuat beberapa kursi plastik di stadion Olimpico Turin meleleh dan melukai belasan tifosi Il Toro.

    Berdasar laporan terakhir, untungnya pihak kepolisian yang bertanggung jawab mengonfirmasi tak ada luka serius yang dialami tifosi kedua klub.

    Sementara hasil pertandingan sendiri, menghadirkan kemenangan perdana Torino atas Juve dalam 20 tahun terakhir.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Tifosi Torino & Juventus Rusuh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page