Liga Indonesia Tiga Pemain Muda Indonesia Siap Trial Di Jepang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2014.

Discuss Tiga Pemain Muda Indonesia Siap Trial Di Jepang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi sepakbola Jepang, JFA, rutin membuka trial untuk para pemain yang belum mendapatkan klub di Jepang. Pada kesempatan tersebut, pelatih-pelatih dari tiap klub J.League dan J.League 2 akan memantau setiap pemain yang mencoba peruntungan tersebut untuk kemudian dipinang oleh klub.

    JFA pun meminta rekomendasi tiga pemain asal Indonesia yang layak untuk menjajal kesempatan tersebut. Dan tiga pemain Indonesia yang akan mengadu nasib di sana adalah eks DC United dan Sriwijaya FC Syamsir Alam, eks Persib Bandung U-21 dan Indonesia U-19 Ryuji Utomo, serta mantan kapten Indonesia U-17 Gavin Kwan Adsit.

    Mereka bertiga di bawah naungan Munial Sport Group (MSG) akan bertolak ke Negeri Sakura pada, Rabu (27/11) esok, dan menjalani pelatihan terlebih dahulu bersama Jubilo Iwata. Sebelum menjalani tes pada 3 Desember di Tokyo.

    "J.League meminta rekomendasi pemain Indonesia yang layak trial di Jepang kepada saya. Dan mereka yang direkomendasikan," buka Muly Munial selaku CEO MSG, Selasa (26/11). "Mereka pun bukan sembarangan kami rekomendasikan, karena setelah saya sodorkan nama ke Jepang, di sana pun dinilai lagi layak atau tidaknya."

    Pada trial tersebut, setiap pemain diberi kesempatan untuk bermain selama 30 menit. Jika ada pelatih yang tertarik, maka pemain tersebut berkesempatan untuk bergabung dengan klub J.League atau J.League 2.

    Muly menegaskan, bahwa pihak MSG berupaya mengakomodir para pemainnya untuk berkarier di luar negeri. Dan berharap kesempatan di Jepang dapat dimaksimalkan. "Saya ingin membantu mereka yang terbaik agar mereka bermain di luar. Entah Jepang, Australia atau Amerika. Bukan bermaksud meng-underestimate ISL (Indonesia Super League), tapi pemain muda banyak yang tak dapat kesempatan cukup di sini," ulasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tiga Pemain Muda Indonesia Siap Trial Di Jepang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page