Tiga Senjata Baru Dalam Toukiden: Kiwami

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 20, 2015.

Discuss Tiga Senjata Baru Dalam Toukiden: Kiwami in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,719
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/02/2015

    Toukiden: Kiwami yg merupakan versi perpanjangan dari Toukiden: The Age of Demons akan kehadiran tiga macam senjata baru yg akan memberikan variasi baru saat kamu berhadapan dengan para Oni. Nah, dalam update berita mengenai Toukiden: Kiwami, Koei Tecmo menunjukkan tiga video dari Toukiden: Kiwami versi PS4 yg menjelaskan tiga senjata baru tersebut.

    Senjata baru yg akan kamu temukanadalah senapan, naginata, & gada. Senapan merupakan salah satu senjata yg unik dalam Toukiden: Kiwami. Senapan bisa digunakan dari jarak jauh & dengan menggunakan fitur lock-on, kamu bisa menghancurkansalah satu bagian tubuh yg ada dari Oni dari jauh untuk melumpuhkannya dengan aman. Namun senapan tidak memiliki kecepatan seperti busur. Untungnya, dengan menggunakan senapan kamu bisa melihat titik kelemahan musuh & menembak menggunakan berbagai jenis peluru.

    [​IMG]

    Naginata akan membuatmu menghasilkan combo yg banyak & memiliki jarak serangan yg cukup luas. Dengan menggunakan naginata, bagian tubuh terjauh milik Oni bisa kamu serang & kamu juga bisa melakukan serangan di udara. Hal ini membuat naginata cocokuntuk digunakan melawan Oni yg besar maupun kecil.

    Yang terakhir adalah gada. Gada merupakan salah satu senjata dengan daya hancur besar namun juga memiliki kecepatan yg rendah. Kamu harus mengandalkan timing & charge attack saat menggunakan gada. Selain itu kamu juga bisa menggunakan gada untuk menangkis serangan & membuat musuh menjadi pusing.

    Toukiden: Kiwami akan dirilis pada tanggal 31 Maret untuk PS Vita & PS4. Kamu bisa melihatketiga video senjata tersebut di bawah:
    Inilah Fitur Dan Konten Baru Yang Akan Kamu Dapatkan Dalam Toukiden: Kiwami[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page