Liga Indonesia Tim 85 Siapkan Mosi Tidak Percaya Untuk PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2016.

Discuss Tim 85 Siapkan Mosi Tidak Percaya Untuk PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim 85 menyatakan siap membuat mosi tidak percaya bila PSSI mempersulit untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Langkah tersebut dilakukan karena tim tersebut merasa syarat menggelar KLB sudah mereka penuhi.

    Dalam statuta PSSI yang tertulis pada pasal 30 ayat 2, KLB dapat digelar jika 2/3 dari anggota pemilik suara menginginkannya. Saat ini pemilik suara di PSSI berjumlah 107, yang artinya KLB bisa dilakukan hanya dengan 72 pemilik suara saja.

    Dasar itulah yang menjadi acuan Tim 85 sudah bisa menggelar KLB. Pasalnya, kini tim tersebut diisi oleh 89 pemilik suara yang sah, yang terdiri dari 14 klub ISL, 14 tim Divisi Utama, 13 Tim Divisi Satu, 18 tim Liga Nusantara, 28 Asprov dan 2 Asosiasi.

    SIMAK JUGA
    Isi Surat Pencabutan Pembekuan PSSI
    Menpora Sudah Lapor Ke FIFA Soal Pencabutan Pembekuan PSSI
    Ini Dampak Pencabutan Pembekuan PSSI

    "Kami akan menyiapkan mosi tidak percaya bila mereka mempersulit KLB, karena semuanya sudah jelas tentang syarat menggelar KLB," ucap sekretaris Tim 85, Budiman Dalimunthe saat dihubungi Goal Indonesia.

    Budiman menambahkan, bila mosi tidak percaya sampai keluar akan membuat citra PSSI di mata FIFA menjadi buruk. Sebab ia menyatakan dalam surat yang dikirim FIFA beberapa waktu lalu, induk sepakbola dunia tersebut memperbolehkan menggelar PSSI menggelar KLB.

    "Tentu bila itu terjadi kredibilitas mereka pasti dipertanyakan sebagai sebuah organisasi," ucap pria yang juga menjabat sebagai sekretaris umum tim Persija Jakarta.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim 85 Siapkan Mosi Tidak Percaya Untuk PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page