Liga Indonesia Tim PPLM Bekuk PON Kalimantan Selatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2016.

Discuss Tim PPLM Bekuk PON Kalimantan Selatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Pusat Pendidikan Latihan Mahasiswa (PPLM) Nasional berhasil menaklukkan PON Kalimantan Selatan (Kalsel), skor 1-0, pada laga uji coba di Stadion Bea Cukai, Rawa Mangun, Jakarta, Rabu (9/3) petang. Gol kemenangan PPLM dilesakkan Heru pada menit ke-19.

    Pertandingan sendiri berjalan sangat sengit. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Namun, tim PPLM yang dilatih Maman Suryaman mampu mencuri gol lewat Heru, setelah berhasil menyambut umpan tarik Riyan pada menit ke-19. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

    Memasuki babak kedua, permainan kedua tim masih berjalan seimbang. Meski, PON Kalsel melakukan pergantian pemain dengan memasukkan para pemain Barito Putera, plus lima pemain asing yang sedang mengikuti seleksi.

    SIMAK JUGA
    Ricardo Salampessy Kembali Ke Persipura
    Ini Pembagian Grup & Jadwal Piala Bhayangkara 2016
    Persipura Segera Coret Dua Pemain Asing Seleksi

    Mengingat, baik PON Kalsel maupun Barito Putera memang saat ini sedang dilatih Mundari Karya dan sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Tapi hingga babak kedua usai, skor tetap 1-0 untuk kemenangan PPLM.

    "Saya puas hasil sore ini, penampilan anak-anak bisa menguasai jalannya pertandingan. Kemenangan ini membuat mereka semakin kuat secara mental," kata Maman, usai laga.

    Hal senada juga dituturkan pelatih tim PON Sumatera Selatan, Ruddy William Keltjes, yang juga ikut menyaksikan uji coba tersebut. "PPLM memiliki pemain yang cepat dan punya kekuatan dalam bermain bola-bola pendek. Strateginya pun sudah baik. Saya rasa, untuk tingkat mahasiswa nasional mereka tidak ada lawannya, tinggal bagaimana pelatih Maman memoles mereka lagi," ujar Ruddy.

    Selanjutnya, PPLM akan menjalani uji coba melawan PON DKI Jakarta di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, Kamis (10/3) petang. Ini adalah rangkaian dari persiapan mereka menuju Kejuaraan Pelajar U-18 Asia di Korea Selatan, Mei 2016.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim PPLM Bekuk PON Kalimantan Selatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page