Liga Indonesia Tim PPLM Menang Tipis Atas All Star Bantul U-19

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2016.

Discuss Tim PPLM Menang Tipis Atas All Star Bantul U-19 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Pusat Pendidikan Latihan Mahasiswa (PPLM) binaan Kemenpora kembali melakukan serangkaian uji coba guna persiapan untuk Kejuaraan Asia, Mei 2016. Kali ini, mereka melakoni laga uji coba melawan tim All Star Bantul U-19 di Lapangan Batu Retno, Bantul, Jumat (25/3) petang.

    Pada laga itu, PPLM menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan PPLM dilesakkan Aldo pada menit ke-28. Laga uji coba tersebut disaksikan langsung pejabat daerah Bantul dan asisten deputi Sentra Keolahragaan Kemenpora, Teguh Raharjo.

    Pertandingan ini menjadi awal dari rangkaian uji coba yang akan dilakoni PPLM di Yogyakarta dan Solo. Setelah ini, skuat asuhan Maman Suryaman itu akan menjalani laga uji coba dengan tim sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (26/3), dan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/3).

    SIMAK JUGA
    Asprov PSSI Sepakat Tolak Kongres Luar Biasa PSSI
    BOPI Siap Restui ISC
    Gelora Trisula Semesta Mulai Survey Stadion Untuk ISC

    "Saya harap rangkaian uji coba ini dapat lebih mematangkan tim PPLM. Dan saya harap mereka terus semangat karena ada dua uji coba lagi setelah ini," kata Teguh.

    Sementara itu, Maman lebih menyoroti faktor recovery para pemainnya yang harus menjalani tiga laga dalam tiga hari secara beruntun. "Pemain saya kasihan, mereka butuh recovery. Apalagi nanti akan bertemu tim besar seperti Persis Solo," ujar Maman.

    "Saya ingin besok, pemain evaluasi kesalahan dari pertandinggan hari ini. Hari ini jelas sangat memeras tenaga, karena lawan hari ini keras dan rapat di semua lini," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim PPLM Menang Tipis Atas All Star Bantul U-19
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page