Liga Inggris Tim Sherwood Klaim Berjasa Cegah Harry Kane Pergi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Tim Sherwood Klaim Berjasa Cegah Harry Kane Pergi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Aston Villa Tim Sherwood mengklaim diri sebagai orang yang paling berjasa mencegah kepergian Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim lalu.

    Sherwood sempat melatih Tottenham pada musim lalu ketika menjadi suksesor Andre Villas-Boas dan juga memberikan debut Liga Primer Inggris kepada Kane pada April 2014. Diakui Sherwood, Kane hampir dilego pada Januari tahun lalu sebelum akhirnya ia meminta manajemen Spurs untuk menahan kepergian sang penyerang belia.

    "Saya tidak akan menyebut klub-klub yang mengincarnya, tetapi yang jelas ada lebih dari satu klub. Saya menahan dirinya untuk pergi pada Januari lalu. Saat itu, saya berusaha sekuat tenaga agar ia tidak dijual,” ujar Sherwood.

    "Tindakan bodoh jika membiarkan pemain akademi klub harus pergi. Saya juga sangat menyesalkan kepergian Jake Livermore dan Steven Caulker. Sebuah keputusan keliru jika klub membuang-buang klub untuk membeli pemain baru yang belum tentu bisa beradaptasi.”

    "Fans mungkin akan senang, tetapi saya tidak yakin para pemain baru dari luar klub itu mampu memberikan hasil yang sama seperti Harry Kane,” jelasnya.

    Musim ini, Kane tampil bersinar di bawah asuhan Mauricio Pochettino dengan sudah menggelontorkan 25 gol di semua ajang. Timnas senior Inggris pun mengganjarnya dengan pemanggilan perdana pada pekan ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tim Sherwood Klaim Berjasa Cegah Harry Kane Pergi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page