Liga Spanyol Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 30

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 30 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski tak memperlihatkan konsistensi permainan, Real Madrid menang 2-0 di markas Rayo Vallecano . Meski demikian tambahan tiga angka tak bisa menipiskan jarak dengan Barcelona yang giliran menang telak 4-0 atas Almeria di Camp Nou.
    Kejutan tersaji di El Madrigal di mana tuan rumah Villarreal tumbang tiga gol tanpa balas di tangan Espanyol . Raihan tiga angka juga didapat Atletico Madrid dan Getafe yang mampu menekuk Real Sociedad dan Elche . Sementara Sevilla mencuri tiga angka di kandang Levante dengan skor kemenangan 2-1.

    Sementara itu laju Valencia tertahan karena ditahan imbang Athletic Bilbao . Perolehan satu poin juga didapat Deportivo La Coruna dan Granada .

    Berikut susunan tim terbaik La Liga Spanyol 2014/15 untuk Jornada 30:

    [​IMG]
    Di posisi penjaga gawang, Iker Casillas mampu membungkam kritik dengan mencatat clean sheet di markas Rayo Vallecano. Sedikitnya delapan penyelamatan dilakukan Casillas untuk menjaga jarak Madrid dengan Barcelona.

    Penampilan spartan menjaga daerah krusial membuat Didac Vila dan Lillo masuk dalam tim terbaik seiring kemenangan tipis 1-0 Eibar atas Malaga. Dua slot di lini pertahanan lainnya dihuni Marc Batra dan Dani Carvajal . Bartra menyumbang satu gol kemenangan Barcelona sementara Carvajal mengirimkan assist cantik untuk disempurnakan Cristiano.

    Di lini tengah Xavi jadi jembatan mulusnya serangan Barcelona yang berpesta empat gol ke gawang Almeria. Dua gelandang lain terpilih winger Jose Antonio Reyes yang menyumbang satu assist dan satu gol untuk Sevilla sementara Fredy Hinestroza jadi satu-satunya pemain paling menonjol saat Getafe menang 1-0 atas Elche.

    Jika Jornada sebelumnya trio Madrid menguasai sektor serangan, Barcelona nyaris melakukannya melalui Luis Suarez (dua gol) dan Lionel Messi . Pedro juga tampil gemilang dengan sumbangan satu assist namun striker Espanyol Felipe Caicedo tampil beringas dengan dua golnya di kandang Villarreal.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 30
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page