Liga Indonesia Tim Transisi Belum Serahkan Regulasi Turnamen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 28, 2015.

Discuss Tim Transisi Belum Serahkan Regulasi Turnamen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Badan olahraga profesional Indonesia (BOPI) meminta agar Tim Transisi bentukan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) segera melengkapi berkas-berkas turnamen Piala Kemerdekaan 2015.

    Sekjen BOPI Heru Nugroho mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan berkas pelengkap terkait pelaksanaan turnamen. Tim Transisi diantaranya baru menyerahkan nama event organizer (EO) turnamen. BOPI pun memberi batas waktu agar Tim Transisi segera melengkapinya.

    "Banyak yang belum dilengkapi, termasuk data pemain dari klub peserta. Regulasi juga belum dimasukkan. Saat kami konfirmasi, katanya sudah ada. Yang jelas, sebelum tanggal 5 Agustus semua berkas sudah harus masuk,” tegas Heru.

    Sedangkan mengenai EO turnamen, Heru enggan membeberkannya. Menurut Heru, Tim Transisi sudah meminta agar nama EO tidak diumumkan lebih dulu. Heru menyatakan, masih ada hal yang diharus dituntaskan antara Tim Transisi dan EO.

    "Kami diminta untuk tidak membuka nama EO ini. Biar nanti Tim Transisi yang mengumumkan, karena ada sedikit masalah yang perlu diselesaikan. Yang jelas Tim Transisi sudah memasukkan satu nama event organizer,” kata Heru.

    Dengan kondisi seperti ini, lanjut Heru, BOPI menyarankan agar kick-off Piala Kemerdekaan mengalami penundaan hingga pertengahan Agustus.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi Belum Serahkan Regulasi Turnamen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page