Liga Indonesia Tim Transisi Direncanakan Bekerja Lima Bulan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Tim Transisi Direncanakan Bekerja Lima Bulan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi bentukan Kemenpora telah selesai melakukan rapat kedua mereka di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/5). Dalam rapat yang sempat dihadiri Menpora, Imam Nahrawi, itu, diikuti 11 dari 13 anggota yang tersisa.

    Dua anggota yang tidak hadir adalah FX Hadi Rudyatmo dan Iwan Lukminto. Pada rapat itu, Tim Transisi melakukan pembahasan awal mengenai pembagian tugas masing-masing anggota.

    Selain itu, juga dibahas mengenai masa kerja tim yang menggantikan peran PSSI itu. "Tadi kami sudah bertemu Menteri, kami rapat mulai jam 1 lewat. Kami ngobrol-ngobrol saja. Pertama mendengarkan pengarahan dari Pak Menteri tugas kami apa, wewenang kami apa," kata Bibit Samad Rianto, ketua Tim Transisi dalam jumpa persnya.

    "Kami bekerja selama lima bulan dengan catatan dapat diperpanjang. Tapi mudah-mudahan sebelum lima bulan sudah selesai," bebernya.

    Mantan wakil ketua KPK itu menambahkan, surat keputusan Tim Transisi sudah diterimanya. "Dengan demikian, kami resmi menjadi Tim Transisi. Sehingga terkait dengan sepakbola nasional maupun PSSI berkoordinasi dengan Tim Transisi untuk lebih jauh," tuturnya.

    Mengenai pengganti empat anggota yang memilih mundur, Bibit mengatakan sementara ini belum ada pengganti mereka. Empat anggota yang sudah resmi menyatakan mundur adalah Velix Wanggai, Darmin Nasution, Farid Husain, dan Ridwan Kamil. Sementara Rudyatmo masih belum ada surat resminya yang menyatakan mundur dari Tim Transisi. Untuk rapat Tim Transisi selanjutnya, diagendakan digelar, Kamis (21/5) nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi Direncanakan Bekerja Lima Bulan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page