Liga Indonesia Tim Transisi Tak Menentukan Personel Pengurus PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss Tim Transisi Tak Menentukan Personel Pengurus PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gatot S Dewa Broto selaku Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora RI menegaskan Tim Transisi dibentuk untuk melakukan tugas-tugas yang selama ini dilakukan PSSI. Sehingga tugas Tim Transisi tersebut baru akan selesai hingga kepengurusan PSSI yang baru terbentuk.

    Namun begitu, Gatot membantah Tim Transisi bakal menetapkan personel pengurus PSSI yang baru. "Kemenpora melalui Tim Transisi sama sekali tidak berniat untuk menempatkan personel tertentu agar menjadi calon-calon pengurus PSSI yang baru, karena semuanya sepenuhnya diserahkan pada para pemegang hak suara (voters) di PSSI," ucap Gatot, kepada wartawan.

    Seperti diketahui, saat ini Kemenpora tidak mengakui kepengurusan PSSI di bawah La Nyalla Mahmud Mattalitti, yang terpilih pada Kongres Luar Biasa PSSI di Surabaya, 18 April lalu. Lantaran keputusan tersebut, PSSI pun menggugat Kemenpora di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

    Selain itu, saat ini juga masih belum ada titik temu terkait penyelenggaraan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Setelah terjadi kebuntuan pada pertemuan antara Menpora, Imam Nahrawi, dengan klub-klub ISL dan PT Liga Indonesia, Senin (27/4).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi Tak Menentukan Personel Pengurus PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page