Liga Indonesia Tim Transisi Tegaskan Tetap Eksis

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2015.

Discuss Tim Transisi Tegaskan Tetap Eksis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi bentukan Kemenpora menegaskan mereka tetap eksis untuk membantu pemerintah dalam membenahi persepakbolaan nasional. Hal itu dituturkan anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, dalam jumpa pers di salah satu restoran kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (29/5) siang.

    Zuhairi menuturkan keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, yang memutuskan surat keputusan Menpora nomor 01307 tentang pembekuan PSSI tidak berlaku sementara, tidak serta merta menghilangkan tugas mereka.

    "Putusan sela itu bukan keputusan akhir yang mengikat, sampai ada keputusan pada 8 Juni nanti. Di sela-sela itu, kami sangat eksis dan kami sangat serius untuk membenahi sepakbola nasional," ucap Zuhairi.

    Lebih lanjut, Zuhairi mengungkapkan Tim Transisi sudah mendapatkan mandat untuk mensupervisi kompetisi, tim nasional, hingga Kongres Luar Biasa PSSI, dalam tempo lima bulan.

    "Tim Transisi bekerja untuk membenahi sepakbola nasional. Baik kena sanksi FIFA atau tidak, itu bukan urusan kami," tegasnya.

    Hal senada juga diutarakan anggota Tim Transisi lainnya, Cheppy T. Wartono. "Kalau bekerja secara total memang tidak, tapi bukan berarti Tim Transisi tidak melakukan komunikasi. Kami lebih bekerja pada bidang-bidang formal," tuturnya.

    Sementara itu, Zuhairi pun menuturkan pihaknya sudah membentuk Tim Teknis yang akan membantu pekerjaan mereka. "Sudah terbentuk untuk Tim Teknis, ada 20 orang di tim itu," bebernya, tanpa memerinci siapa saja orang yang berada di dalamnya.

    Menurut anggota Tim Transisi lainnya, Tommy Kurniawan, ada empat Kelompok Kerja (Pokja) di Tim Transisi. "Ada Pokja komunikasi, kompetisi, timnas, dan KLB. Kalau saya di Pokja kompetisi," ujarnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi Tegaskan Tetap Eksis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page