Liga Indonesia Timnas Indonesia U-19 Bekuk Jember United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2015.

Discuss Timnas Indonesia U-19 Bekuk Jember United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-19 berhasil membekuk Jember United, skor 3-1, pada laga uji coba di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (2/3) petang. Selanjutnya, kedua tim akan kembali melakukan uji coba di stadion yang sama, Selasa (3/3) esok.

    Di awal pertandingan Jember United mencoba memberikan tekanan lebih dulu, tapi upaya mereka bisa diredam para penggawa Indonesia U-19. Indonesia U-19 juga memberikan tekanan dan peluang didapatkan melalui sundulan Dimas Drajad. Namun, bola masih belum tepat sasaran.

    Tendangan bebas Jember United juga masih bisa diamankan kiper Indonesia U-19. Gol Indah berhasil dicetak Indonesia U-19 melalui sepakan kaki kiri M. Rizki Ramadhan dari luar kotak penalti pada menit ke-21. Skor 1-0.

    Unggul satu gol, skuat asuhan Fakhri Husaini kembali tampil menekan. Mereka kembali mendapatkan peluang emas di depan gawang Jember United melalui Riyanto. Sayang tendangannya tidak sempurna sehingga masih belum berbuah gol.

    Riyanto akhirnya berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-40. Akselerasinya di sisi kanan pertahanan Jember United mampu membobol gawang Jember United yang dikawal Rafif Ichwanuddin.

    Di menit akhir babak pertama, Dimas Drajad kembali memberikan ancaman melalui sundulannya, tapi masih bisa ditepis Rafif. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

    Memasuki babak kedua, Indonesia U-19 kembali mendominasi jalannya pertandingan. Rizki Ramadhan kembali mencetak gol di laga ini pada menit ke-48, melalui tendangan kaki kirinya dari sudut sempit. Skor pun berubah 3-0.

    Sepakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti Rizki kembali mengancam, tapi bola kali ini masih bisa ditepis Rafif. Begitu pula sundulan Mursal masih belum tepat sasaran, yang memanfaatkan umpan dari Riyanto.

    Jember United akhirnya berhasil mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti A. Kurniawan pada menit ke-88. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia U-19 Bekuk Jember United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page