Liga Indonesia Timnas Indonesia U-22 Hanya Membawa 20 Pemain Ke Vietnam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2015.

Discuss Timnas Indonesia U-22 Hanya Membawa 20 Pemain Ke Vietnam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, mengungkapkan dirinya hanya akan membawa 20 pemain untuk laga uji coba melawan Vietnam U-23 di Hanoi, 9 Maret nanti. Aji pun memberikan penjelasan mengenai kebijakan tersebut.

    "Kami dibatasi hanya 28 orang termasuk ofisial tim untuk ke Vietnam. Jadi, dua pemain yang tidak kami bawa. Tapi, setelah dari Vietnam nanti mereka akan bergabung kembali," kata Aji, kepada wartawan usai memimpin timnya berlatih di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusumah, Jakarta, Rabu (4/3) petang.

    Meski begitu, pelatih berusia 44 tahun itu masih enggan mengungkapkan siapa saja pemain yang akan dia tinggal. "Keputusannya Jumat (6/3), karena kan kami berangkat Sabtu (7/3)," jelasnya.

    Di samping itu, Aji mengungkapkan tim Garuda Muda batal melakukan uji coba melawan tim lokal, sebelum laga melawan Vietnam U-23. "Kami akan menggantinya dengan internal game saja," bebernya.

    Saat ini, jumlah skuat timnas U-22 ada 22 pemain dari 23 pemain yang dipanggil. Menyusul, Persebaya tidak mau melepaskan Zulfiandi lantaran masih membutuhkan tenaganya untuk persiapan Indonesia Super League (ISL) 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia U-22 Hanya Membawa 20 Pemain Ke Vietnam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page