Liga Indonesia Timnas Indonesia U-23 Batalkan Uji Coba Lawan Klub Amatir

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Timnas Indonesia U-23 Batalkan Uji Coba Lawan Klub Amatir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, mengubah rencananya terkait agenda uji coba timnya sebelum berangkat ke SEA Games 2015. Sebelumnya, Aji memaparkan ingin timnya melakoni satu laga uji coba melawan klub amatir, Rabu (27/5) esok.

    Namun, setelah melalui beberapa pertimbangan, mantan kapten timnas Indonesia itu pun akhirnya membatalkan rencana tersebut. "Saya pastikan uji coba besok tak digelar. Saya tak ingin ambil risiko, khawatir ada pemain yang bisa terkena cedera," kata Aji.

    Menurutnya, di sisa waktu yang ada, harus dimanfaatkan untuk menjaga kondisi fisik Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Terlebih, Aji sudah memilih 20 pemain terbaiknya untuk SEA Games nanti.

    "20 pemain telah didaftarkan dan tak bisa diganti. Lebih baik mengambil langkah ini sebagai pencegahan cedera," tegasnya.

    Rencananya, tim Garuda Muda bakal bertolak ke Singapura, 30 Mei nanti. Mereka akan menghadapi Myanmar U-23 pada laga perdana grup A di Stadion Jalan Besar, 2 Juni nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia U-23 Batalkan Uji Coba Lawan Klub Amatir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page