Liga Indonesia Timnas Indonesia U-23 Belum Pasti Hadapi Qatar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss Timnas Indonesia U-23 Belum Pasti Hadapi Qatar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-23 diagendakan untuk melakoni laga uji coba melawan Qatar pada awal Januari tahun depan. Tim arahan Aji Santoso itu memang tengah bersiap menghadapi SEA Games 2015 dan kualifikasi Piala Asia U-23 2016, yang juga sebagai jalur untuk mentas di Olimpiade 2016 di Brasil.

    Namun rencana uji coba tersebut kini belum dapat dipastikan. Itu karena pihak Qatar menginginkan tim terbaik yang dikirimkan untuk menghadapi mereka, yang sedang mempersiapkan tim untuk Piala Asia 2015 di Australia.

    Sekretaris jenderal PSSI Joko Driyono, berharap laga persahabatan itu segera dapat dipastikan. PSSI akan mencoba kembali berdialog dengan Qatar tentang kepastian laga tersebut. "Sebenarnya, di last minute koordinasi kami dengan Qatar berjalan. Mungkin minggu ini akan kami putuskan, apakah yes or no atau reschedule karena ada ekspetasi yang berbeda," buka Joko kepada insan pers, Senin (15/12).

    "Waktu itu Qatar ekspetasinya bermain melawan tim terbaik. karena dia persiapan untuk Piala Asia di Australia. Jika begitu tentu kami harus dialogkan, jika kami kirim timnas U-23 cocok tidak dengan ekspetasi mereka."

    "Juga ada pertimbangan di kami, kalau mereka kenceng (serius, maksimal), anak-anak yang dipersiapkan untuk Pra Olimpiade kalah 0-5 atau 0-10 bagaimana? Nah, pedalaman ini akan kami putuskan pada minggu ini."

    Joko menambahkan, ada ajakan dari Suriah untuk kembali bertanding melawan Indonesia. Suriah pun berencana bertandang ke Indonesia dengan tim U-23 yang juga bersiap untuk Pra Olimpiade. "Ada opsi lain, kami dapat surat dari Suriah untuk datang ke sini dengan tim Pra Olimpiade di bulan Januari. Itu menjadi opsi yang sekarang jadi alternatif jika Qatar no," tandas Joko.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia U-23 Belum Pasti Hadapi Qatar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page