Liga Indonesia Timnas Usia Muda Indonesia Asah Daya Serang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2015.

Discuss Timnas Usia Muda Indonesia Asah Daya Serang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Berbagai program dijalankan Fakhri Husaini untuk timnas Indonesia U-16 dan U-19 yang dikomandoinya pada pelatnas di pemusatan latihan usia muda PSSI, Bojongsari, Depok. Setelah pada pekan lalu mengasah taktik bertahan, pada pekan ini Fakhri mengasah daya serang kedua timnya itu.

    "Metoda latihan untuk minggu lalu khusus taktik bertahan, minggu ini menyerang. Metoda akan selalu berbeda-beda tiap minggunya. Karena sulit juga semua taktik digabungkan setiap harinya berbeda, anak-anak pasti kebingungan," kata Fakhri, dilansir laman resmi PSSI.

    Meski program latihan berubah-ubah setiap minggunya, Fakhri tetap fokus pada pengembangan teknik dasar para penggawa tim Garuda Muda.

    "Teknik dasar terus saya jadikan menu utama dalam latihan, bagaimana cara passing, driblling, shooting dan penguasaan bola yang baik. Para kiper di bawah binaan Kurnia Sandi juga diberikan hal yang sama. Karena mustahil seorang pesepakbola tidak melewati latihan seperti ini terlebih dahulu," jelasnya.

    Seperti diketahui, Indonesia U-16 sedang dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-16 2015 di Solo, 27 Juli-7 Agustus nanti. Sementara Indonesia U-19 bakal terjun dalam Piala AFF U-19 2015 di Sidoarjo, 22 Agustus-4 September.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Usia Muda Indonesia Asah Daya Serang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page