Liga Indonesia Timor Leste Akui Kalah Kelas Dari Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 11, 2014.

Discuss Timor Leste Akui Kalah Kelas Dari Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Timor Leste harus menelan pil pahit setelah ditaklukkan Indonesia dengan skor telak 4-0 dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11). Asisten pelatih Timor Leste, Alex Pony, mengakui timnya kalah kelas dari tim tuan rumah.

    Sepanjang pertandingan, tim Merah Putih memang mendominasi jalannya pertandingan. "Jujur saja, kami kalah kelas. Kami harus berusaha lagi untuk bisa lebih baik lagi," kata Alex, dalam jumpa pers usai laga.

    Lebih lanjut, Alex enggan mengomentari kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra di laga tersebut. "Di sini bukan untuk berbicara wasit, tapi pertandingan. Secara permainan memang kami kalah dan hasil ini sudah layak, kami tidak bisa salahkan wasit," ujarnya.

    "Indonesia berkembang dengan baik, kami sangat respek untuk Indonesia."

    Dia menambahkan, sangat sulit bagi timnya untuk mengubah permainan dari tidak bagus menjadi bagus. Mengingat, para pemain mereka baru berkumpul sekali. "Saat ini kami sedang fokus dengan U-19 ini. Kami juga menggunakan beberapa pemain muda untuk fokus ke SEA Games 2015. Kami butuh waktu selangkah demi selangkah," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timor Leste Akui Kalah Kelas Dari Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page