Liga Inggris Tinggalkan Arsenal, Wellington Silva Ke Fluminense

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 19, 2016.

Discuss Tinggalkan Arsenal, Wellington Silva Ke Fluminense in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Welllinton Silva kembali ke negaranya setelah karirnya bersama Arsenal berjalan stagnan. Adalah Fluminense menjadi klub yang dibelanya mulai musim ini.

    Pemain 23 tahun itu juga telah meneken kontrak berdurasi empat musim bersama Fluminense, yang membuatnya bertahan hingga Juni 2021.

    SIMAK JUGA
    Galeri Keren Goal Indonesia
    Rumor Transfer Terbaru
    Kabar Terkini Dari International Champions Cup 2016

    "Saya sangat senang. Saya ingin berterima kasih kepada Fluminense untuk kesempatan ini setelah bisa kembali lagi, saya tak sabar bisa memulai," kata Wellington Silva, Selasa (19/7).

    "Saya sangat senang dan tak ada kata yang bisa menggambarkannya. Sekarang saya harus latihan dan bisa berada di lapangan secepat mungkin," tandasnya.

    Ada pun Wellington Silva didatangkan Arsene Wenger pada 2010, namun tak mendapatkan izin kerja di Inggris hingga musim 2015/16. Ia juga kerap dipinjamkan ke klub lain seperti Levante, Alcoyano Ponferrardina, Murcia dan Almeria sebelum akhirnya bergabung dengan Bolton Wanderers usai mendapat izin kerjanya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tinggalkan Arsenal, Wellington Silva Ke Fluminense
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page