Liga Spanyol Tingkah Laku Gerard Pique Dinilai Seperti Hooligan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 17, 2016.

Discuss Tingkah Laku Gerard Pique Dinilai Seperti Hooligan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sentral Barcelona Gerard Pique kembali mendapat sorotan akibat sikapnya yang kurang profesional di luar lapangan. Kali ini, kritik datang dari eks pelatih Espanyol Javier Clemente yang menyebut Pique berkelakuan seperti seorang hooligan alias fans yang tak tahu aturan.

    Clemente menyoroti komentar Pique yang mengejek fans Espanyol karena tidak mampu memenuhi kapasitas tribun tandang Camp Nou saat Barca menang 4-1 di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey pekan lalu. Akibatnya, fans Espanyol membalas dengan membentangkan spanduk yang menghina Shakira, istri Pique, dalam leg kedua sepekan berikutnya.

    Ini bukan kali pertama Pique berbuat ulah. Sebelumnya, bek 28 tahun ini sudah berulang kali mengejek Real Madrid. Hal tersebut membuat Pique dicemooh oleh fans Spanyol setiap kali membela timnas. Clement pun meminta Pique untuk lebih bertindak secara lebih profesional.

    SIMAK JUGA
    Sikap Gerard Pique Kembali Tuai Kritik
    Gerard Pique: Alvaro Arbeloa Bukan Teman Saya
    Sergio Ramos Minta Gerard Pique Tunjukkan Respek

    "Pique terkadang bertindak layaknya seorang fans atau hooligan. Ya, dia adalah hooligan Barcelona,” ungkap Clement kepada Radio 4G, Jumat (15/1).

    "Dia tidak menyadari bahwa dia merupakan pemain penting bagi Barcelona dan timnas Spanyol. Dia harus berhenti bertindak layaknya seorang fans,” imbuh Clemente yang kini bertugas melatih timnas Libya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Tingkah Laku Gerard Pique Dinilai Seperti Hooligan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page