Tips Agar Jantung Tetap Sehat

Discussion in 'Entigapedia' started by StudyHard, Aug 4, 2013.

Discuss Tips Agar Jantung Tetap Sehat in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. StudyHard Pra TK Level 1

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jantung adalah “Nyawa Kita” adalah sebuah ungkapan yang menggambarkan akan pentingnya Jantung kita. Bagaimana tidak, karena jantung merupakan alat dari tubuh kita yang berfungsi untuk memompa darah ke seluruh tubuh kita. Apabila Jantung kita berhenti dan darah tidak bisa mengalir ke seluruh tubuh kita, apa yang akan terjadi? Jawabnya adalah “Nyawa” Melayang, oleh karena itu sayangi Jantung kita agar kita di berikan umur panjang olehNYA. Ada beberapa Tips Agar Jantung Tetap Sehat, dan diantara Tips Agar Jantung Tetap Sehat adalah dengan jalan :
    1. Sebisa mungkin jaga rutinitas aktifitas fisik dan berolahraga.
    2. Kontrol dan seimbangkan antara jumlah kalori yang di dapat dengan olahraga atau aktifitas fisik.
    3. Jika terdapat Obesitas berusahalah untuk menurunkan berat badan
    4. Semampunya kita upayakan untuk bisa berhenti merokok jika kita menjadi perokok aktif dan berusaha untuk menghindari perokok jika kita adalah perokok pasif
    5. Rutin mengontrol tekanan darah
    6. Berupaya mengontrol kadar kolesterol darah, dan
    7. Mengontrol kadar gula darah (diabetes melitus / DM )
    8. Dan Tips dan Trik yang terakhir untuk Tips Agar Jantung Tetap Sehat adalah dengan mengurangi konsumsi makanan tinggi lemak jenuh, kolesterol, gula dan garam serta memperbanyak konsumsi buah sayuran dan biji-bijian secara berkala.

    Beberapa Tips Agar Jantung Tetap Sehat di atas adalah tips secara umum yang bisa anda dapatkan, dan jika anda menginginkan tips yang lebih mendetail cobalah untuk menghubungi dokter Anda dan berkonsultasi secara lebih detail kepada nya. Dan semoga tips-tips di atas bisa membantu anda untuk berupaya agar menjaga jantung kita agar tetap sehat.

    SUMBER
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page