Review Tom Clancy’s The Division: Game Shooter Paling Keren Tahun Ini!

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Mar 12, 2016.

Discuss Tom Clancy’s The Division: Game Shooter Paling Keren Tahun Ini! in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Grafis yang keren serta misi yang beragam membuat Tom Clancy’s The Division bukan sekedar game tembak-tembakan biasa.

    Tom Clancy’s The Division merupakan game third person shooter baru besutan Ubisoft. Game tembak-tembakan ini tersedia untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan Steam. Untuk versi PS4-nya, Tom Clancy’s The Division baru meluncur 8 maret lalu.

    Cerita Tom Clancy’s The Division berlatar di kota New York yang telah jatuh ke dalam kekacauan. Para penduduknya telah terjangkit virus mematikan pada Black Friday. Orang-orang yang tertekan mulai membentuk kelompok-kelompok radikal yang mengakibatkan banyak pertumpahan darah.

    Di tengah kekacauan ini, presiden Amerika memutuskan mengutus kelompok khusus bernama The Division untuk menghabisi kelompok-kelompok radikal tersebut. Dan cerita ini pun dimulai.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Grafisnya detail dan indah.

    Begitu permainan dimulai, gamer akan dibekali 2 senjata yaitu pistol dan sub machine gun. Beberapa peralatan tambahan juga tersedia di inventory seperti granat dan medic kit. Grafisnya yang memukau, 1080 pixel dengan frame rate 60 fps, membuat gamer seakan-akan hadir di tengah kota New York yang hancur.

    Meski mengusung third person shooter, Tom Clancy’s The Division juga mengadopsi konsep MMORPG. Oleh karena itu gamer bisa menaikan level sang tokoh utama dan memilih ‘class’ (misalnyatipe tanker, atau tipe doctor). Semakin tinggi level, semakin banyak skill class yang dapat digunakan. Gamer juga bisa memilih menaikan level skill tertentu yang dianggap bermanfaat.

    [​IMG]

    Aplikasi second screen The Division.

    Bagi gamer yang memiliki tablet, kalian bisa mendownload aplikasi second screen. Aplikasi ini akan menampilkan pertempuran dengan sudut pandang yang berbeda dari versi konsol. Ini belum ditambah bocoran dari Ubisoft, jika mereka akan men-support game ini hingga satu tahun ke depan. Artinya akan hadir beragam fitur baru di Tom Clancy’s The Divison nanti.

    Secara keseluruhan, game ini layak disebut sebagai Tom Clancy’s The Division: Game Shooter Paling Keren Tahun Ini!. Alasannya yaitu grafis yang bagus, serta didukung alur cerita dan misi yang beragam. Sepanjang permaian gamer tidak hanya tembak-tembakan, namun menyelesaikan beragam misi yang diemban.

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/review/detail_review/4727/1913/Tom-Clancys-The-Division/0/1/

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/review/detail_review/4727/1913/Tom-Clancys-The-Division/0/1/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page