Liga Indonesia Tony Sucipto Buka Kans Main Di Klub Luar Negeri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2015.

Discuss Tony Sucipto Buka Kans Main Di Klub Luar Negeri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung sedang dilanda eksodus para pemainnya usai tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman. Beberapa pemain bahkan sudah terang-terangan hijrah ke klub Malaysia.

    Mereka adalah dua penggawa asing Makan Konate dan Ilija Spasojevic. Konate bergabung dengan T-Team, sementara Spasojevic memperkuat Melaka United. Ada juga Achmad Jufriyanto yang saat ini sedang menjalani trial di Terengganu FA.

    Kabarnya, ada pemain Persib lagi yang bakal segera menyusul mencari peruntungan di Negeri Jiran. Menanggapi hal tersebut, bek Persib, Tony Sucipto, pun menyatakan siap untuk berkiprah di luar negeri, jika memang ada tawaran dari klub yang iklim sepakbola di negaranya kondusif.

    Tony juga memahami pilihan rekan-rekannya yang memutuskan untuk hengkang dari Persib demi berkiprah di luar negeri. "Kenapa nggak kita ambil? Karena kita bukan nggak menghargai Persib, cuma di Indonesia kan tahu sendiri kondisinya seperti apa. Kita ingin kompetisi yang jelas," kata Tony, seperti dikutip Simamaung.

    SIMAK JUGA
    Persiapan Mepet, Tony Sucipto Tak Khawatir
    Final Di SUGBK, Tony Sucipto Sebut Persib Bandung Diuntungkan
    Tony Sucipto Sebut Mantan Pemain Persib Bandung Punya Motivasi Tinggi

    Menurutnya, berbagai turnamen yang digelar dalam beberapa bulan terakhir masih belum bisa menyelesaikan masalah sepakbola nasional. "Pastinya khawatir kapan kompetisi dimulai karena kita nggak ingin cuma turnamen-turnamen. Kalau turnamen oke buat yang di ISL, tapi yang di Divisi Utama, Liga Nusantara, dan Liga Remaja mereka gak ada kegiatan," tuturnya.

    Sementara itu, Tony hingga saat ini masih belum mendapatkan tawaran dari klub luar negeri. Pemain bernomor punggung 6 itu pun saat ini masih terikat kontrak bersama Persib hingga akhir Januari 2016.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tony Sucipto Buka Kans Main Di Klub Luar Negeri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page