Liga Indonesia Tony Sucipto Menilai Babak Delapan Besar Lebih Menantang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 14, 2015.

Discuss Tony Sucipto Menilai Babak Delapan Besar Lebih Menantang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek serba bisa Persib Bandung, Tony Sucipto, menilai babak delapan besar Piala Presiden memiliki tantangan yang lebih besar ketimbang babak penyisihan grup. Seperti diketahui, Persib memastikan lolos usai melakoni tiga laga dengan kemenangan dan tampil tanpa kebobolan di grup A.

    "Karena kalau fase grup kami juga terbantu dengan adanya dukungan Bobotoh, walau pada babak delapan besar kami punya satu kali main di kandang," ujar Tony.

    Namun begitu, Tony tak ingin jemawa. Mantan penggawa Persija Jakarta itu meyakini masih ada beberapa pembenahan yang harus dilakukan dalam kinerja tim Maung Bandung.

    "Tiga angka selalu menyenangkan. Saya yakin penampilan tim akan meningkat setiap pekannya. Semoga saja poin demi poin secara maksimal terus dikumpulkan," harapnya.

    Di samping itu, prestasi Persib yang berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan, ditanggapi positif oleh Tony. Menurutnya, hal itu menunjukkan bahwa Persib memiliki kualitas lini pertahanan yang solid.

    "Ini bagus, pertandingan ke depan sedikit menenangkan pemain depan, tengah, dan juga kiper. Jadi harapan ke depan, kami dapat lebih baik lagi di sektor bertahan, khususnya bagi saya akan kerja lebih keras lagi," katanya

    "Kami terus bekerja keras, kualitas pertahanan masih bisa ditingkatkan. Tetapi kami bisa membuktikan lini belakang tim kami solid."

    Menatap laga babak delapan besar melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Tony mencoba bersikap realistis. Apalagi, PBFC dihuni para pemain yang berkelas. "Kita tidak usah melihat skor dan kemenangan besar," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tony Sucipto Menilai Babak Delapan Besar Lebih Menantang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page