Liga Indonesia Toshiya Miura Tuntut Perbaikan Kinerja Vietnam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2014.

Discuss Toshiya Miura Tuntut Perbaikan Kinerja Vietnam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kinerja buruk Vietnam saat melakoni pertandingan perdana Piala AFF 2014 dengan hasil imbang 2-2 melawan Indonesia mendapat sorotan tajam dari Toshiya Miura sebagai pelatih kepala.

    Jelang menghadapi Laos di My Dinh Stadium, Selasa (25/11) malam WIB, juru latih asal Jepang tersebut menginginkan agar pasukannya mampu untuk menunjukkan peningkatan performa ke arah yang lebih baik.

    "Kami hanya mampu memetik satu angka dari pertandingan peratama dan saya pikir laga kontra Laos akan menjadi sangat penting, untuk itu saya menekankan agar selalu menampilkan yang terbaik," ujar pelatih asal Jepang itu dalam konferensi pers.

    "Kecewa? Jelas kami kecewa dengan hasil sebelumnya. Namun jika Anda melihat jalannya pertandingan di mana kami dapat menguasai dan menciptakan banyak peluang dibandingkan lawan maka kami punya sisi positif."

    Vietnam sementara ini tertahan di urutan ketiga klasemen sementara usai bermain imbang dengan Indonesia, sementara posisi puncak ditempati Filipina selepas kemenangan 4-1 atas Laos.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Toshiya Miura Tuntut Perbaikan Kinerja Vietnam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page