Liga Italia Tottenham Hotspur Ganggu Barter Sebastian Giovinco dengan Norberto Neto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2015.

Discuss Tottenham Hotspur Ganggu Barter Sebastian Giovinco dengan Norberto Neto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tottenham Hotspur berupaya menggagalkan rencana Juventus menukar Sebastian Giovinco dengan penjaga gawang Fiorentina Norberto Neto pada Januari ini, seperti laporan Sky Sport Italia.

    Juventus tengah menjajaki peluang untuk merekrut Neto. Sebagai timbal balik, I Bianconeri bakal melepas Giovinco ke Fiorentina. Kebetulan, kontrak kedua pemain tersebut berakhir pada musim panas nanti.

    Performa lini depan yang kurang tajam membuat Spurs mengincar penyerang anyar. The Lilywhites melihat keuntungan bila merekrut Giovinco pada Januari ini lantaran harga jualnya yang rendah.

    Sejak bergabung dengan Juventus, pesona Giovinco perlahan meredup dan lebih sering menjadi penghangat kursi cadangan. Striker asal Italia itu juga kesal dengan pelatih Massimiliano Allegri yang kurang memperhitungkannya.

    Neto menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Fiorentina. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan telah mengisyaratkan keinginan hengkang ke Juventus beberapa waktu lalu. Dia juga diburu klub Inggris, Arsenal.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Tottenham Hotspur Ganggu Barter Sebastian Giovinco dengan Norberto Neto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page