Liga Inggris Tottenham Hotspur Kunjungi Malaysia Akhir Mei 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss Tottenham Hotspur Kunjungi Malaysia Akhir Mei 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, mengumumkan bahwa mereka akan bertanding melawan Malaysia XI di Kuala Lumpur sebagai bagian dari Piala AIA pada 27 Mei 2015 mendatang.

    Laga tersebut akan mengambil tempat di Shah Alam Stadium dengan kick-off yang dijadwalkan pukul 20:45 waktu setempat, sebelum kemudian Spurs bakal melanjutkan perjalanan ke Sydney untuk berujicoba melawan Sydney FC di ANZ Stadium tiga hari berselang.

    Menanggapi kunjungan timnya ke Malaysia untuk kali pertama sejak 1979, manajer Mauricio Pochettino berkata: "Kami senang untuk mengunjungi Malaysia dan tak sabar untuk memberi fans kami kesempatan untuk melihat kami bertanding dari dekat melawan para pemain terbaik dari negara mereka,” ujarnya.

    Spurs sendiri memiliki basis pendukung yang mulai menguat di Negeri Jiran dan hal tersebut tak luput dari perhatian Pochettino. "Kami mengerti soal dukungan yang kami dapat di seluruh Asia dan suporter klub yang kami miliki di Malaysia, dan berharap bahwa kami bisa memberikan pertunjukan fantastis buat mereka di malam tersebut sebagai bagian dari ucapan terima kasih kami kepada mereka atas dukungan yang terus berlanjut yang mereka beri di bumi belahan lain di tiap pekannya,” imbuhnya.

    Untuk saat ini, Spurs tengah menempati urutan keenam di tabel klasemen Liga Primer dan berjarak tujuh poin dari zona Liga Champions.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tottenham Hotspur Kunjungi Malaysia Akhir Mei 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page