Liga Inggris Tottenham Hotspur Luncurkan Akun Twitter Berbahasa Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2014.

Discuss Tottenham Hotspur Luncurkan Akun Twitter Berbahasa Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sebagai bentuk pengakuan atas semakin berkembangnya basis penggemar mereka di Tanah Air, Tottenham Hotspur merilis akun Twitter resmi berbahasa Indonesia, yaitu @Spurs_ID.

    Ini menjadi salah satu langkah konkret klub untuk melibatkan diri dengan basis fans internasional mereka lewat portfolio saluran media yang luas, dengan rencana perkembangan lebih lanjut sepanjang musim.

    The Lilywhites diperkirakan memiliki lebih dari 180 juta pengikut global, dengan jumlah fans klub resmi melebihi 100 di 40 negara di seluruh dunia. Di Facebook, laman klub disukai oleh 5,6 juta orang dan lebih dari 90 persennya merupakan penggemar internasional, dengan pengikut dari Indonesia lebih banyak ketimbang negara lainnya.

    Di kawasan Asia, Tottenham memiliki sekitar 80 juta penggemar dan mereka menjain kemitraan komersial jangka panjang dengan perusahaan asuransi yang berbasis di Hong Kong, AIA.

    Para pemain legendaris Spurs seperti Ledley King dan Ossie Ardiles pun kerap berkunjung ke negara-negara Timur Jauh seiring kerjasama klub dengan AIA untuk mengembangkan sepakbola akar rumput dan menggalakkan kesehatan dan kesejahteraan di seluruh wilayah Asia Pasifik.

    Selain akun berbahasa Indonesia, Spurs juga merilis empat akun baru lainnya dalam bahasa Thailand (@SPURS_THA), Malaysia (@Spurs_MA), India (@Spurs_India) , dan Spanyol (@Spurs_ES), sebagai bagian dari peningkatan penawaran kepada basis penggemar di berbagai negara.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tottenham Hotspur Luncurkan Akun Twitter Berbahasa Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page