Liga Inggris Tottenham Hotspur Siap Perbarui Kontrak Harry Kane

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Tottenham Hotspur Siap Perbarui Kontrak Harry Kane in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti diaporkan Goal Internasional, Tottenham Hotspur kini bersiap membuka pembicaraan dengan pihak Harry Kane untuk memperbarui kontraknya.

    Sejatinya Kane belum lama memperpanjang kontraknya di White Hart Lane, yang terjadi pada Februari lalu. Ia diikat selama lima setengah tahun ke depan dengan gaji senilai £35 ribu per pekan.

    Namun dalam kontrak anyarnya ini, bomber internasional Inggris tersebut siap mendapatkan gaji ganda, sebesar £70 ribu per pekan dengan durasi kontrak hingga musim panas 2021. Gaji tersebut akan terus bertambah, seiring peningkatan performanya.

    Langkah tersebut dilakukan The Lily Whites untuk melindungi produk akademinya itu dari buruan Manchester United. Seperti diketahui, The Red Devils sempat dilaporkan menawar Kane lewat banderol £50 juta di bursa musim panas lalu.

    Kane bisa dibilang sebagai penyerang Inggris paling menjanjikan saat ini. Di usianya yang baru 22 tahun, musim lalu dirinya sukses mencetak 31 gol dan kini sudah mengoleksi sembilan gol dari enam partai kompetitif terakhir.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tottenham Hotspur Siap Perbarui Kontrak Harry Kane
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page