Trailer Boruto The Movie Akhirnya Dirilis!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 18, 2015.

Discuss Trailer Boruto The Movie Akhirnya Dirilis! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Trailer Boruto The Movie Akhirnya Dirilis!.
    [​IMG]Spin off manga sudah. Poster Movie sudah. Cast seiyuu sudah. Screenshot preview sudah. Sekarang giliran trailer Boruto yg bakalan bikin kalian semua makin gak sabar untuk nonton movie ini![​IMG]Ini Dia Screenshot Boruto the Movie!Cek juga para seiyuu untuk Boruto & Sarada didalam!Baca Juga
    Dalam trailer Borutoini memang baru ditampilkan 4 tokoh yaitu Naruto, Boruto, Sasuke & juga Sarada. Namun akhirnya kita bisa melihat pergerakan dari Boruto & Sarada yg jelas ditunggu-tunggu banyak orang di trailer Boruto ini. Walaupun jurus spesial milik Boruto yg pernah disebutkan oleh Kishimoto-sensei mungkin belum bisa kita saksikan, tapi jelas trailer Boruto ini menambah rasapenasaran kita akan film yg akan dirilis di Jepang musim panas ini.Dalam trailer ini pun kita akhirnya bisa mendengar suara Boruto yg diisi oleh Sanpei Yuuko!!

    [​IMG]Trailer Boruto The Movie Akhirnya Dirilis!Untuk pertama kalinya kita bisa melihat pergerakan Boruto & Sarada sekaligus mendengarkan suara Boruto untuk pertama kalinya di trailer Boruto ini!Share
    Abaikan

    window.onload = function() {onYouTubeIframeAPIReady("video_1", "wU3qBjaImeM");};
    Apa sih?! Dasar ayah sialan!

    Era itu sudah lewat & akulah yg akan menggantikannya!

    Begitulah kata-kata pertama yg kita dengar yg diucapkannya dalam trailer Boruto ini. Sepertinya Boruto mewarisi tidak hanya kenakalan namun juga cara bicara Naruto semasa muda. Jika Naruto tumbuh jadi anak yg bermasalah demi menarik perhatian seluruh desa yg membencinya, maka Boruto sepertiya tumbuh berusaha untuk menarik perhatian sang Ayah yg sibuk degan pekerjaanya sebagaiHokage.Kita juga ingat bagaimana Boruto di chapter terakhir Naruto diperlihatkan mencorat-coret monumen hokage, sama persis seperti kelakuan Naruto dulu bukan? Dalam trailer Boruto ini pun kalimat sang narator yg mengisahkan soal Naruto dipotong oleh Boruto & diikuti dengan cipratan cat.

    [​IMG]
    Ada yg masih ingat bagaimana dahulu Naruto juga sering mencorat-coret monumen Hokage?

    Kalimat selanjutnya seolah mempertegas bahwa Boruto merupakan bagian dariNaruto New Era's Opening Project. Sebuah project yg dipersiapkan oleh Masashi Kishimoto sebagai gerbang menuju kisah generasi baru Konohagakure.

    [​IMG]
    Naruto membuktikan bahwa mimpi yag seolah tak mungkin bisa menjadi mungkin

    Sementara itu Sarada, anak Sasuke & Sakura sepertinya memiliki gabungan sifat Sasuke & Sakura. Dilihat dari gerak-geriknya rasanya Sarada adalah tipe anak yg cerdas, penuh perhitungan seperti Sasukenamun juga sedikit judes & gemarmenyembunyikan perasaan layaknya Sakura.

    [​IMG]
    Itu belakangya tempat ujian terakhir chuunin kan? Jangan-jangan…..

    Sama sepertihalnya Naruto & Sasuke, sepertinya rivalitas Boruto & Sarada juga masih akan menjadi daya tarik utama dalam animasi perdana mereka ini sama seperti awal kisah Naruto dahulu yg selalu bersaing dengan Sasuke.

    [​IMG]
    Semoga di movie kali ini Sasuke mendapatkan adega yg lebih banyak dari pada movie sebelumnya

    Menutup trailer ini Boruto pun memberikan kalimat andalan pertamanya.

    Jangan pernah menyerah!

    Jelas, Boruto juga mewarisi semangat pantang menyerah dari Naruto. Apakah Boruto juga akan payah dalam ninjutsu sama seperti Naruto muda? Sepertinya untuk hal ini kita harus menunggu sampai ada trailer Boruto lainya ataupaling tidak hingga manga spin-off 2 chapter untuk Boruto dirilis akhir bulan ini.Sebelum movie ini aksi Boruto & Sarada bisa kalian nikmati di edisi 22 & 23 Shounen Jump melalui manga spin-off yg akan dirilis 27 April mendatang.

    [​IMG]
    Apa cuman saya disini yg mulai penasaran dengan sang adik, Himawari?

    [​IMG]Ini Lho Penampilan Boruto & Sarada dalam Manga Spin-off Naruto!Visual Boruto & Sarada untuk manga-nya telah dirilis!Baca Juga

    Tapi kalau kalian menantikan aksi visual dari generasi baru Naruto mungkin manga saja tidak akan memuaskan kalian. Untuk yg satu ini ada baiknya kalian lebih banyak lagi berdoa agar movie Boruto juga ditayangkan dibioskop-bioskop di Indonesia seperti The Last Naruto The Movie yg dirilis di Indonesia pada awal bulan ini.

    Review The Last Naruto The Movie: Ketika Naruto menjadi RomantisUntuk pertama kalinya kita bisa melihat pergerakan Boruto & Sarada sekaligus mendengarkan suara Boruto untuk pertama kalinya di trailer Boruto ini!Baca Juga

    Meruntut dari seluruh rangkaianNaruto New Era’s Opening Project, maka movie ini merupakan rangkaian terakhir dari project ini. Selanjutnya apalagi yah yg akan muncul? Apakah nantinyaMasashi Kishimoto-sensei berniat untuk melanjutkan manga Boruto menjadi serial layaknya Naruto?

    PrevR2D2 Perkenalkan Droid Baru BB-8 untuk Star Wars: The Force Awakens!NextMasakan Soma ini Bisa kalian Tiru & Masak Sendiri! Tags: Boruto, masashi kishimoto, Naruto, Naruto New Era's Opening Project, Trailer BorutoKategori: ANIMANGA, TV & FILM

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Trailer Boruto The Movie Akhirnya Dirilis! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Trailer Boruto The Movie Akhirnya Dirilis!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page