Trailer Gameplay Persona 5 Telah Dirilis!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 5, 2015.

Discuss Trailer Gameplay Persona 5 Telah Dirilis! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    05/02/2015

    Atlus telah merilis trailer gameplay perdana Persona 5 di channel YouTube mereka. Selain memberikan sedikit cuplikan mengenai gameplay yg akan kamu temui dalam Persona 5, video berdurasi hampir tiga menit tersebut memperlihatkan juga seperti apa cutscene, lokasi, serta gaya visual dari iterasi terbaru Persona tersebut.

    Kamu bisa melihat kalau konsep dari Persona 5 terlihat jauh berbeda dari Persona 4. Mulai dari lokasi yg kini terlihat layaknya di jantung kota serta penjelajahan dungeon yg kini melibatkan sedikit elemen platformer. Bisa dilihat juga dalam trailer tersebut bahwa ada semacam cover system yg belum diketahui gunanya dalam permainan. Cara penggunaan Persona juga masih belum diberitahu, tapi yg pasti patut untuk ditunggu-tunggu.Gaya visual yg digunakan kali ini juga mengingatkan kamu dengan seri animasi klasik Lupin III karena karaktermu terlihat seperti seorang pencuri (yang keren pastinya).
    Lihat juga teaser Persona 5 yg ditunjukkan pada tahun lalu!

    Satu hal yg saya perhatikan dalam trailer ini adalah gerakan karakter dalam trailer ini terlihat layaknya ice skater. Entah hal tersebut hanya dimaksudkan sebagai elemen estetika, tetapi hal tersebut menempel di ingatan saya. Oke, cukup pembahasannya, silakan lihat trailer Persona 5di atas. Persona 5 masih belum mendapatkan tanggal rilis pasti, namun diperkirakan akan hadir akhir tahun ini dalam bahasa Jepang terlebih dahulu untuk PS3 & PS4.

    Oh iya, bicara soal Persona, ada trailer baru Persona 4: Dancing All Night di sini.

    Official Website: Persona 5 (Bahasa Jepang)
    FacebookTwitterGoogle+Tumblrfunction essb_window185712292(oUrl, oService) { essb_window_stat(oUrl, oService, 83579); essb_ga_tracking(oService, "bottom", "http://www.nyit-nyit.net/threads/trailer-gameplay-persona-5-telah-dirilis/"); }; function essb_pinterenst185712292() {essb_ga_tracking("pinterest", "bottom", "http://www.nyit-nyit.net/threads/trailer-gameplay-persona-5-telah-dirilis/"); essb_pinterenst_stat(83579); };

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page