Trailer Lengkap Boruto the Movie: Naruto akan mati!?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 24, 2015.

Discuss Trailer Lengkap Boruto the Movie: Naruto akan mati!? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Trailer Lengkap Boruto the Movie: Naruto akan mati!?.
    [​IMG]

    [​IMG]Boruto Menggunakan Chidori dalam Teaser Trailer Boruto the Movie!?Baca JugaTrailer lengkap untuk Boruto Naruto the Movie akhirnya telah dirilis! Dalam trailer ini, diperlihatkan beberapa jutsu milik Boruto, Sarada yg ingin menjadi Hokage, & indikasi bahwa… Naruto akan mati?
    Website ofisial Boruto Naruto the Movie telah merilis sebuah trailer lengkap untuk Boruto the Movie setelah sebelumnya merilis sebuah teaser trailer hari kamis lalu. Dalam trailer-nya yg terbaru ini diperlihatkan banyak sekali hal-hal menarik, mulai dari generasi baru Naruto, Sarada yg menggunakan Sharingan & juga jutsu-jutsu milik Boruto serta indikasi bahwa… Naruto akan mati!. Berikut ini adalah trailer Boruto Naruto the Movie:

    [​IMG]Trailer Lengkap Boruto the Movie: Naruto akan mati!?Trailer lengkap untuk Boruto Naruto the Movie akhirnya telah dirilis! Dalam trailer ini, diperlihatkan beberapa jutsu milik Boruto, Sarada yg ingin menjadi Hokage, & indikasi bahwa... Naruto akan mati?Share
    Abaikan

    window.onload = function() {onYouTubeIframeAPIReady("video_1", "Sj4obDjhuvU");};
    Narator : Ditempat dimana dedaunan menari, & api masih menyala. Api memancarkan bayangan ke seluruh desa & daun-daun baru bermunculan.

    Boruto : Kagebunshin no Jutsu!

    Sasuke : Jadi, kamu anaknya Naruto?

    Boruto : Jadikan aku muridmu! Aku akan kalahkan ayahku!

    Teks : Ujian Chuunin dimulai!

    Sarada : Boruto, kamu idiot. Aku-lah yg akan menjadi Hokage selanjutnya!

    Teks : Pertarungan generasi baru.

    Boruto : Aku tidak pernah ingin menjadi Hokage. Jika kamu ingin menjadi orang tua yg seperti itu, kamu seharusnya mengatakannya semenjak awal!

    Teks : Bahaya mendekati desa.

    Naruto : Sasuke, aku percayakan dia kepadamu.

    Teks : Lagu Tema: Diver oleh KANA-BOON (Ki/oon Music)

    Boruto : Tidak adakah cara yg mudah untuk menguasainya?

    Sasuke : Naruto bisa melakukannya.

    Boruto : Mengapa kau begitu mengkhawatirkanku?

    Sasuke : Kamu lebih keras kepala daripada dirinya. Dan juga…

    Naruto : Kamu telah berusaha keras. Aku dapat melihatmu tumbuh.

    Boruto : Dasar pak tua tidak berguna.

    Teks : Chief Production Supervisor: Masashi Kishimoto

    Laki-laki :Kau tidak bisa lari dari kami.

    Teks : Karya yg luar biasa dari kreator original.

    Naruto : Zaman mungkin telah berganti, tetapi esensi menjadi seorang ninja tidak.

    Sasuke : Aku mempercayainya.

    Boruto : Aku harus berusaha sekeras apa?

    Sasuke : Kamu muridku.

    Naruto : Dan anakku.

    Sasuke & Naruto: Maju, Boruto!

    Teks : Seorang Anak (Boruto) akan melampaui Legenda (Naruto)

    Boruto : Lihatlah aku pak tua!

    Naruto & Sasuke: Boruto Naruto the Movie

    Boruto : Aku tidak akan kalah!

    Teks : Aku tidak bisa menggambar sesuatu yg lebih baik daripada ini Masashi Kishimoto

    Teks : 7 Agustus (Jumat)

    Teks : Tokoh terkuat muncul dalam sejarah movie Jump!

    Naruto : Saat kamu menonton, kamu akan mendapatkan manga spesial & versi full-color dari bab terakhir!

    [​IMG]

    [​IMG]Bukti Bahwa Ibu Sarada Adalah Sakura!Baca Juga
    Seperti yg bisa kalian lihat dari trailer diatas, banyak sekali hal menarik yg terjadi. Misalnya yg pertama: Sarada yg ingin menjadi Hokage. Mendengar hal ini, mungkin ini masih ada hubungannya dengan bagaimana karakter Sarada berkembang dalam cerita manga spin-off Naruto Gaiden. Dalam manga yg menjadi pembuka movie ini, Sarada terlihat begitu dekat dengan Naruto sehingga tampaknya dia terinspirasi untuk menjadi Hokage. Selain itu, dalam trailer Sarada juga tampaknya membela Naruto ketika Boruto memarahi Naruto. Dilain pihak, Boruto sendiri tidak ingin menjadi Hokage, tetapi dia hanya ingin melampaui ayahnya, Naruto.

    [​IMG]

    [​IMG]TEORI: Apakah Jutsu Yang Digunakan Oleh Boruto Adalah Rasengan Berelemen Petir?Baca Juga
    Lalu, dalam trailer juga disebutkan bahwa Boruto ingin mewujudkan hal tersebut dengan berlatih kepada Sasuke. Dalam trailer kita bahkan dapat melihat Boruto bisa menggunakan Rasengan berukuran kecil (mini Rasengan?). Jika kita melihat percakapan antara Boruto & Sasuke, sepertinya dia berusaha untuk menguasai kombinasi Rasengan & juga elemen yg dia miliki. Boruto juga diceritakan seperti putus asa & kemudian dia diberi semangat oleh gurunya, Sasuke, & ayahnya, Naruto. Lalu, trailer ditutup dengan Boruto yg menggunakan jutsu dengan elemen petir. Masih belum dikonfirmasi bahwa apakah sebenarnya jutsu ini, tapi saya berspekulasi bahwa itu adalah Rasengan berelemen petir. Kamu bisa membaca teori-nya disini.

    [​IMG]

    [​IMG]Ingin Tahu Hari Pelantikan Naruto Menjadi Hokage? Tonton Saja Boruto the Movie!Baca Juga
    Hal lain yg menjadi sorotan tentu saja adalah apakah Naruto akan mati? Kita melihat dia sekarat dalam trailer. Lalu dia juga berkata kepada Sasuke bahwa dia menitipkan Boruto kepada Sasuke. Selain itu, adegan dimana Boruto berada di ruang rawat terlihat seperti dia sedang berbicara dengan bayangan Naruto. Jadi, apakah benar Naruto akan mati? Jika memang benar iya, maka akan sangat ironis karena lelucon kami pada April Mop lalu tentang Naruto akan mati menjadi kenyataan. Memang, dalam kebanyakan cerita fiksi, seorang hero yg kuat & luar biasa selalu kehilangan orang tuanya (atau hidup tanpa mereka semenjak awal). Yah, meski begitu kita tetap berharap semoga saja Naruto tidak akan mati. Kita nantikan saja ketika film-nya dirilis nanti.

    [​IMG]

    Lalu, yg terakhir diperlihatkan musuh utama dalam movie ini. Sampai saat ini, hanya sedikit informasi yg tersedia tentang musuh ini. Yang diketahui sampai saat ini adalah mereka bernama Kinshiki (seiyuu: Hiroki Yasumoto) & juga Momoshiki (seiyuu: Daisuke Namikawa) serta mereka sepertinya memiliki Rinnegan!

    Bagaimana menurut trailer Boruto the Movie yang baru ini?

    Boruto Naruto the Movie dirilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus mendatang.

    Sumber: Boruto-Movie (via ANN)

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Trailer Lengkap Boruto the Movie: Naruto akan mati!? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Trailer Lengkap Boruto the Movie: Naruto akan mati!?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page