Trailer Perdana Star Trek Beyond 2016 Tayang Lebih Cepat Dari Jadwal!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 15, 2015.

Discuss Trailer Perdana Star Trek Beyond 2016 Tayang Lebih Cepat Dari Jadwal! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Untuk para penggemar film pertarungan di angkasa, mungkin ini sebuah aliran segar. Trailer Star Trek Beyond 2016 yg sebelumnya dijadwalkan akan tayg pada saat film Star Wars muncul, justru hadir lebih cepat dari yg dijadwalkan. Sebelumnya produsen dari film ini memang berencana menyusupkan trailer per&a mereka pada saat pemutaran film Star Wars beredar. Namun entah karena alasan apa, trailer ini akhirnya muncul lebih dahulu melalui akun resmi Paramount Pictures International di situs YouTube.



    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    [​IMG]

    Pada film Star Trek Beyond 2016 ini, akan menceritakan sesuatu yg berbeda dari seri-seri sebelumnya. Dimana film laga fiksi ilmiah tersebut akan mengambil tema mengenai sebuah misi panjang selama 5 tahun bertualang di dunia yg baru. Selain itu penjelajahan yg dilakukan nampaknya juga akan memberikan nuansa yg berbeda. Sebab tempat tersebut merupakan sebuah tempat baru yg mana ini kali pertama manusia menginjakkan kakinya disana, di dunia baru tersebut.

    Film ini menjadi lebih menarik juga karena pemberitaan mengenai aktor Indonesia yg bernama Joe Taslim juga ikut beradu akting di film Star Trek. Meskipun sedikit disaygkan pada trailer per&a film ini, sang aktor belum menampakan batang hidungnya. Film yg rencananya akan ditaygkan pada tanggal 8 Juli 2016 tersebut di produseri oleh JJ Abrams, & disutradari oleh Justin Lin.






    Cerita Pengalaman Joe Taslin Pada Saat Syuting Star Trek Beyond

    Kiprah Joe Taslim di dunia perfilman memang tak bisa dianggap remeh. Kali ini ia kembali berlaga pada sebuah film aksi yg cukup terkenal yaitu Star Trek. Kebanggaan orang Indonesia akan dia juga semakin tinggi. Namun dibalik semua itu, Joe Taslim juga tak enggan untuk berbagi cerita pengalamannya saat syuting film yg mengambil tempat di Kanada tersebut.



    [​IMG]

    Joe Taslim​



    Joe Taslim mengatakan bahwa proses syuting kurang lebih 80 persen dilakukan di Kanada. Ia juga mengatakan kalau semua berjalan lancar & aman, sehingga membuatnya menjadi lebih lega.

    Meskipun demikian, tentu juga ada tantangan tersendiri yg dihadapi oleh Joe Taslim saat syuting film tersebut. Tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Salah satu tantangan yg dihadapi oleh Joe Taslim adalah mengenani disiplin di setiap waktu. Ia mengungkapkan kalau syuting di Indonesia & di Hollywood benar-benar berbeda.

    "Kalau di Indonesia ada aktor yg nggak bisa kerja cepat, karena harus eksplore akting juga, ya dipikir positif saja, semua pasti ada kelebihan & kekurangannya. Berbeda dengan di luar, semua disiplin. Manage waktunya tepat. Jadi saya disana juga harus fokus, & tepat sasaran," ungkap Joe Taslim. (bms)

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Trailer Perdana Star Trek Beyond 2016 Tayang Lebih Cepat Dari Jadwal!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page