Trailer Terbaru SWTOR Menunjukkan Fitur Tiga Tahun Lalu

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 21, 2015.

Discuss Trailer Terbaru SWTOR Menunjukkan Fitur Tiga Tahun Lalu in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    21/02/2015

    Star Wars: The Old Republic adalah MMORPG yg bisa dibilang cukup berumur. Pertama kali hadir pada bulan Desember 2011, saya sendiri memainkan MMORPG ini saat masih duduk di bangku kuliah & kehilangan waktu tidur yg berharga selama berbulan-bulan. Seperti yg bisa kamu duga, waktu tidur yg hilang tersebut juga menghasilkan efek samping berupa penurunan nilai untuk hampir semua mata kuliah saya pada waktu itu.

    Tidak banyak MMORPG yg bisa membuat saya seperti itu, terutama karena saya terbilang cukup kritis dalam mencari sebuah MMORPG. Setelah tiga tahun lebih menghadirkan gameplay yg bisa dibilang adalah kloning dari World of Warcraft namun tetap seru,Star Wars: The Old Republic mendadak saja mendapatkan trailer baru yg diberi judul Choose Your Path.

    [​IMG]

    Tentu saja begitu saya mendengar kabar mengenai kemunculannya saya langsung menonton trailer tersebut untuk mengetahui ekspansi / fitur baru apa yg akan muncul. Sayangnya begitu selesai menonton trailer tersebut saya langsung kecewa berat & kebingungan, karena “trailer” tersebut menunjukkan sistem Alignment yg diwujudkan diStar Wars: The Old Republic dalam bentuk light side & dark side yg menjadi tema utama dari pertarungan antara Jedi & Sith di Star Wars.

    Meskipun memang sistem tersebut terbilang keren, masalahnya sistem ini sudah ada bahkan semenjak saya pertama kali memainkan game ini tiga tahun yg lalu. Jadi rasanya “trailer” adalah sebutan yg terkesan cukup menipu untuk video ini & iklan mungkin adalah sebutan yg lebih cocok. Saya berspekulasi peluncuran “trailer” ini memiliki hubungan dengan film Star Wars VII yg akan dirilis pada bulan Desember 2015 nanti.

    [​IMG]

    Bagi kamu yg mengikuti perkembangan Shadow Realms mungkin sudah mendengar tentang informasi mengenai pembatalan RPG tersebut oleh sang pengembang BioWare Austin, yg juga kebetulan juga bertanggung jawab atas pengembangan sebagian modul di Dragon Age: Inquisition & Star Wars: The Old Republic. Nah, berdasarkan artikel pengumuman resmi pembatalan Shadow Realms, BioWare Austin menyatakan bahwa mereka mengalihkan fokus pada dua game yg saya sebutkan di atas, terutama untuk Star Wars: The Old Republic.

    Star Wars: The Old Republic mendapatkan fokus utama dikarenakan properti Star Wars mendapatkan peminat tambahan sebagai efek dari hype untuk film Star Wars VII yg akan dirilis Desember nanti. Tentu saja saya sangat berharap hal ini akan diwujudkan dalam bentuk berbagai ekspansi / update baru yg berkualitas & bukan sekedar trailer yg menunjukkan fitur yg sudah tersedia sejak tiga tahun yg lalu. Semoga saja keanehan ini tidak akan pernah terjadi lagi.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page