Trainer Shio Book

Discussion in 'XIAN' started by b0cah_gemblung, May 25, 2007.

Discuss Trainer Shio Book in the XIAN area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. b0cah_gemblung TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    115
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    Ini buat tambahan koleksi aja yah Shio Book
    klo ada kekurangan mohon maaf and ide-idenya serta commentnya ;) :p ^_^
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. bencana TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    172
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    shio apa neh broo???? apa semua shio bisa
     
  3. aria_templar 1 SD Level 2

    Messages:
    212
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    uijin seudooottt Ommmm....

    Thx....
     
  4. gladys TK 0 Besar Banned

    Messages:
    131
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    asyik...... tambah lagi koleksi trainer niiih....
    terima kasih om..........
     
  5. b0cah_gemblung TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    115
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    12 macam shio book yang ada di xian saat ini, termasuk skillnya juga.

    tolong dunk masukan and commentnya pliss :excl: :excl: :excl:
     
  6. bencana TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    172
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Om g3mblung isa minta TUTORnya bikin ini nggak neh kalo boleh :excl: :excl:
     
  7. refirman Guest

    om Gemblung cheatnya make Gr ga???
    klo make leh post ga GRAPPnya??
    punya wa kena virus, lalu ud ga isa make :excl: :excl: :excl:




    tolong yah om Gemblung



    Thx

    wa ancungin jempol deh buat om Gemblung :) :p :p
     
  8. #bocah gemblung

    usul trainer shionya dimasukkin se x an ke trainer utamanya biar makin mantap
    thx
     
  9. b0cah_gemblung TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    115
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    @1234567890
    ok deh klo ada waktu gwa jadiin satu ama trainerku yang lainnya.

    @refirman
    klo pake GR targetnya diisi Shio_book.exe mudah2an berguna.

    @alleexmantep
    klo tutornya bikinnnya sih sama kayak bikin trainer yang lainnya di GTS, kgak beda jauh kok. perasaan dulu udah pernah dibahas tutorial bikin trainer dengan GTS tread dari radja_CL.
    klo addressnya di forum ini sudah ada. tinggal teliti aja membacanya pasti ketemu :D :D :D
     
  10. botux Guest

    Ijin sedottttt Bozzz...
     

  11. ijin sedot ya om ditest dulu kalo da komentar ntar wa kasih :D :D :D :D :D :D
     
  12. om kok masih riskan sih wa kena ban. huehueheuehuheuheu :D :D :D
    tapi untung bukan char utama :D :D :D :D
     
  13. jose TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    112
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    wah, gw udah lama ga buka nyit2, keren juga u, bisa buat trainer kek gini

    moga2 sukses y, maju trusss
     
  14. bencana TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    172
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    bener OM maksud gw kalo nante pacth kan da ada TUTOR nya dare B0Cah_g3mblung
    hhhehe ui value nya hantu brp????
     
  15. b0cah_gemblung TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    115
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    value hantu = 0 (nol)


    @tuan batosai
    gpp tuh selama gwa pake aman-aman saja no-problemo gitu :D :D :D
     
  16. bencana TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    172
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    OM G3mblung editbox yg di GTS itu untuk mengetahui Xian DEtec/nggaknya kan ajarin donk nggak ngerti yg ini doank
     
  17. dokterstress Pra TK Level 1

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sabar dulu yah, ntar tutorial GTS bakal di publish kok di sites b0cah-gemblung

    orang sabar berumur panjang and baik buat kesehatan anda :p :p :p
     
  18. bencana TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    172
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    @B0cah_G3mBlung
    Minta cluenya nyari andress di GTS plz
    buat bener2 di pelajarin BENER~BENER DIPELAJARI DGN SUNGGUH~SUNGGUH
     
  19. aldix TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    wow dah lama gak ol, dah bnyk aja sekarang trainer2 ^^.
    nice work kk gemblung, long time no see ^^
    izin sedot ya :rolleyes:

    -aldix-
     
  20. akien TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    113
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    Wiw.... cool trainer na....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page