Liga Italia Tren Negatif, Maurizio Sarri Dibela Presiden Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Tren Negatif, Maurizio Sarri Dibela Presiden Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dengan tenang menanggapi performa buruk klubnya musim ini. De Laurentiis meminta para fans memberi waktu kepada pelatih Maurizio Sarri untuk mengembalikan Napoli ke puncak performa.

    Napoli tampil buruk sepeninggalan Rafael Benitez yang hijrah ke Real Madrid pada musim panas ini. Ditunjuk sebagai suksesor Benitez, Sarri belum mampu memaksimalkan permainan I Partenopei yang baru meraih dua poin dari tiga laga awal Serie A Italia.

    "Banyak yang harus dikerjakan dan ditunjukkan oleh Sarri," ujar De Laurentiis, seperti dilansir Sky Sport Italia.

    "Kita harus membiarkan dia bekerja dengan tenang, karena jika diberikan tekanan yang lebih di kota seperti Naples, dia akan merokok dari 300 batang menjadi 600 batang dalam sepekan," lanjutnya sambil berkelakar.

    "Memilih pelatih tidaklah mudah, tetapi dia harus dievaluasi dengan apa yang telah dikerjakannya," tandas De Laurentiis.

    Soal kritik tajam dari legenda Argentina dan Napoli, Diego Maradona terhadap Sarri, De Laurentiis mengatakan, "Maradona tidak tahu realita apa yang ada di Napoli saat ini."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Tren Negatif, Maurizio Sarri Dibela Presiden Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page