Liga Indonesia Trial Bagas Adi & Hanif Abdurrauf Di Jepang Selesai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 17, 2016.

Discuss Trial Bagas Adi & Hanif Abdurrauf Di Jepang Selesai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua talenta muda Indonesia, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Abdurrauf telah menyelesaikan masa trial mereka di Jepang, keduanya telah mendarat di Indonesia pada Kamis (16/6) petang, bersama Mulyawan Munial dari Munial Sport Group (MSG).

    Bagas dan Hanif sudah berada di Jepang sejak beberapa pekan lalu, di mana mereka lebih dulu berlatih dengan Iwaki FC -- yang merupakan klub asuhan mantan direktur teknik PSSI, Pieter Huistra.

    Setelah menjalani latihan sekaligus terlibat dalam laga uji coba, keduanya mengikuti trial bersama Mito Hollyhock dan FC Tokyo. "Kami lebih dulu diundang latihan dengan Iwaki, kemudian trial di Mito dan FC Tokyo," kata Muly kepada Goal Indonesia.

    Setelah menjalani trial, Bagas dan Hanif masih harus menunggu keputusan dari kedua klub yang menjajal mereka tersebut. "Sekarang kami menunggu feedback dari mereka. Jujur, bisa mengimbangi anak-anak di Jepang ini, itu yang saya tekankan," ungkap Muly.

    "Kalau alasan mereka mau cari pemain yang lebih baik dari anak-anak Jepang tentu bakal susah. Justru saya bawa ke sana biar mereka improve dan belajar, tapi memang banyak yang memantau mereka tim-tim dari J.3 dan juga JFL (Japan Football League)."

    SIMAK JUGA
    Dua Pemain Muda Indonesia Gagal Ke Italia Karena Visa Ditolak
    Dua Pemain Muda Indonesia Disambut Hangat Di Jepang
    Tawaran Trial Untuk Bagas & Hanif

    Sementara itu, FC Tokyo pun mengumumkan kedatangan dua pemain berusia 19 tahun ini lewat laman Facebook resmi milik mereka. Kedua jebolan timnas Indonesia U-16 dan U-19 ini dinilai bisa beradaptasi dengan tim meski tak paham bahasa Jepang.

    "Pekan ini, kapten tim nasional Indonesia U-19 2015 Bagas Adi Nugroho dan pemain tim nasional Indonesia U-19 Hanif Sjahbandi mengikuti latihan bersama FC Tokyo U-18. Sangat impresif melihat mereka menunjukkan yang terbaik meski tak bisa berbahasa Jepang. Keduanya menggunakan bahasa tubuh dan sedikit Inggris," tulis mereka.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Trial Bagas Adi & Hanif Abdurrauf Di Jepang Selesai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page