Liga Indonesia Trial Di Sabah FA, Dedi Kusnandar Ingin Buktikan Pemain Indonesia Bisa Bersaing Di Luar Negeri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 27, 2015.

Discuss Trial Di Sabah FA, Dedi Kusnandar Ingin Buktikan Pemain Indonesia Bisa Bersaing Di Luar Negeri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung dipastikan bakal ditinggalkan sementara gelandang mereka, Dedi Kusnandar. Itu setelah, Dedi memutuskan untuk mengikuti trial bersama klub Malaysia, Sabah FA.

    Pemain yang akrab disapa Dado itu bakal bertolak ke Negeri Jiran, hari ini. Rencananya, eks penggawa timnas Indonesia U-23 ini akan menjalani tes di klub yang berkiprah di Malaysia Premier League (kompetisi kasta kedua di Malaysia) itu selama dua pekan.

    Meski begitu, Dedi masih enggan berkomentar lebih jauh mengenai masa depannya di klub tersebut. "Saya tidak berfikir jauh dulu. Saya ingin memperlihatkan kemampuan maksimal saya. Untuk urusan lolos atau tidak, itu bonus setelah trial di sana," kata Dedi, seperti dikutip laman resmi Persib.

    SIMAK JUGA
    Dedi Kusnandar Trial Di Sabah FA
    Dedi Kusnandar Enggan Bicarakan Manajemen Persib Bandung
    Dedi Kusnandar Sedih Banyak Pemain Pilar Persib Bandung Hengkang

    Pemain bernomor punggung 11 ini tampaknya ingin belajar dari pengalaman eks penggawa Persib lainnya, Achmad Jufriyanto. Di mana Jufriyanto gagal lolos trial di Terengganu FA. Padahal, Jufriyanto adalah pemain satu-satunya yang bertahan dari 20 pemain asing yang mengikuti seleksi di klub tersebut.

    Menyusul, tim pelatih Terengganu memutuskan untuk merekrut pemain asing di posisi striker. Maka itu, Dedi bertekad bisa lebih baik dari Jufriyanto.

    "Saya juga ingin membuktikan jika pemain Indonesia juga bisa bersaing di luar negeri," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Trial Di Sabah FA, Dedi Kusnandar Ingin Buktikan Pemain Indonesia Bisa Bersaing Di Luar Negeri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page