Liga Indonesia Trio Afrika Siap Bantu PSGC Bersaing Di Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss N3 - Trio Afrika Siap Bantu PSGC Bersaing Di Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola SBOBET Journalist

    Messages:
    53,937
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Trio asing asal Afrika siap membantu PSGC Ciamis berbicara di turnamen Piala Presiden. Osas Saha, George Oyebode Oyedepo dan Morris Power memenuhi slot tiga pemain asing Laskar Galuh sesuai dengan regulasi Piala Presiden.

    Manajer PSGC, Herdiat, yakin dengan keberadaan trio Afrika tersebut PSGC bisa bersaing dengan klub kuat di fase grup Piala Presiden seperti Sriwijaya FC, Persela Lamongan dan tuan rumah Arema Cronus.

    "Umumnya pemain asing dari daratan Afrika ini bertalenta sebagai pemain sepakbola yang terkenal sebagai 'petarung' dan pekerja keras," ungkap Herdiat dilansir situs resmi klub. "Pastinya talenta ketiga pemain asing asal Afrika itu sesuai yang dibutuhkan oleh tim untuk mengisi slot formatur pemain," tambahnya.

    "Tentunya kami bertiga jauh-jauh dari Afrika bermain bola ke Ciamis ini untuk menampilkan permainan seoptimal mungkin, sebaik mungkin yang tak hanya bagi PSGC saja tapi buat masyarakat Ciamis ini," timpal Morris asal Liberia dan berposisi sebagai stopper.

    PSGC yang sempat mengalahkan Persib Bandung di laga uji coba, lewat gol semata wayang Osas Saha, disebut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman punya persiapan bagus untuk tampil di Piala Presiden.

    "Buktinya Persib bisa dikalahkan dan saya kira belanja pemain asing PSGC ini terbilang tepat, hingga PSGC lebih siap berlaga diajang Piala Presiden," puji pelatih yang karib disapa Djanur itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Trio Afrika Siap Bantu PSGC Bersaing Di Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page