Liga Indonesia Trio Indonesia Mulai Latihan Di Karketu Dili FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2016.

Discuss Trio Indonesia Mulai Latihan Di Karketu Dili FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tiga pemain Indonesia langsung mengikuti latihan bersama rekan-rekan barunya di Karketu Dili FC, Senin (19/1) sore waktu setempat, dan diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat.

    Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Abdul Rahman tiba di Dili pada pagi hari, dan mendapatkan kalungan kain tradisional setempat, Tais. Mereka disambut sekitar 70 fans Karketu, dan kemudian diperkenalkan kepada publik. Ketiga pemain ini bertolak dari Denpasar, Bali, bersama presiden klub Elizio Oscar.

    Pelatih Karketu, Silvino Artur, menyambut baik kehadiran trio pemain dari Indonesia ini. Ia berharap ketiga pemain tersebut bisa memberikan motivasi tambahan bagi anak asuhnya.

    SIMAK JUGA
    Abdul Rahman: Mengincar Liga Portugal Di Timor Leste
    Alasan Karketu FC Rekrut Tiga Pemain Indonesia
    Abdul Rahman Merasa Kurang Kontribusi Di Persib

    "Saya berharap datangnya tiga pemain ini akan menjadi motivasi tersendiri untuk tim, dan para pemain lokal,” ujar Silvino dalam rilis yang diterima Goal Indonesia.

    "Saya berharap ke depannya proses adaptasi antara pemain dapat berjalan cepat.”

    Adaptasi cepat dibutuhkan Karketu, mengingat fase kualifikasi Liga Amadora mulai masuk ke tahap akhir. Hingga kini, sudah tujuh klub yang memastikan diri tampil di Liga Amadora. Satu tiket tersisa masih diperebutkan tiga klub, yakni Karketu, FC Zebra, dan FC Nagarjo.

    Saat ini Karketu menempati peringkat keempat dengan poin tiga, hasil sekali menang dan kalah. Karketu wajib mendapatkan empat poin tambahan agar bisa berlaga di Liga Amadora. Karketu masih menyisakan dua laga, yaitu melawan FC Nagarjo pada 21 Januari, dan empat hari berselang menghadapi FC Zebra.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Trio Indonesia Mulai Latihan Di Karketu Dili FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page