Liga Italia Trio Raksasa Eropa Intai Youngster Paris Saint-Germain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2016.

Discuss Trio Raksasa Eropa Intai Youngster Paris Saint-Germain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jonathan Ikone berhasil mencuri hati sejumlah klub top Eropa. Menurut L'Equipe, tak kurang dari tiga raksasa mengintainya.

    Youngster Paris Saint-Germain itu ditaksir klub-klub maca duo Liga Primer Inggris, Liverpool dan Manchester City, dan jawara Italia Juventus.

    Bianconerri dikabarkan sudah sempat membuka pembicaraan dengan perwakilan Ikone dan dalam watu dekat bakal melanjutkan negosiasi lebih lanjut. Apalagi si pemain sejauh ini belum terikat kontrak profesional dengan Les Parisiens.

    SIMAK JUGA
    Rooney Sesalkan Hasil Imbang Kontra Leicester
    Carra: Emosi Alli Mirip Rooney Sewaktu Muda
    Rooney Ingin Ikuti Jejak Seniornya, Scholes​

    Dalam pembahasan antara pihak Juve dan si pemain, permasalahan nilai kontrak disinggung. Meski begitu, belum ada kesepakatan tercapai. Hal ini yang lantas membuat The Reds dan The Citizens pasang ancang-ancang.

    Pemain internasional Prancis U-17 itu memiliki nilai jual £1,2 juta apabila klub-klub peminat serius meminang sebagai kompensasi.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Trio Raksasa Eropa Intai Youngster Paris Saint-Germain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page