Liga Indonesia Tunaikan Ibadah Haji, Ahmad Bustomi Absen Bela Arema Cronus Di Babak Delapan Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss Tunaikan Ibadah Haji, Ahmad Bustomi Absen Bela Arema Cronus Di Babak Delapan Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus akan kehilangan sang kapten Ahmad Bustomi saat menantang Bali United Pusam di babak delapan besar Piala Presiden 2015. Menyusul, Bustomi akan menunaikan ibadah haji, yang akan berangkat bersama kloter dari Kabupaten Malang pada 16-26 September.

    "Sebelumnya, dia [Bustomi] pernah bilang kepada saya akan menunaikan ibadah haji. Meski belum tahu berangkat atau tidak hari ini. Namun, pada Jumat (11/9) kemarin, usai latihan dia pamitan karena akan berangkat ke sana," kata Joko Susilo, pelatih Arema.

    Berkaitan dengan absennya sang pemain, Joko mengaku sudah menemukan rancangan formasi alternatif. Semua pemain pun sudah siap dimainkan, apalagi komposisi di lini tengah Arema punya kemampuan yang setara. Dengan asumsi satu tempat sudah disegel Lancine Kone, maka dua tempat di formasi 4-3-3 akan diperebutkan oleh Juan Revi, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, Fery Aman Saragih, hingga Morimakan Koita.

    "Tidak ada masalah, karena kami sudah melakukan setting formasi dan akan melakukan pemantapan selama kurang lebih seminggu sebelum bertemu dengan Bali United," terang Joko.

    Sementara itu, Joko juga mengaku santai menanggapi pernyataan pelatih Bali United, Indra Sjafri, soal kekuatan timnya yang sudah dipetakan kubu lawan. Menurutnya, itu adalah hal yang lumrah di kalangan pelatih.

    "Sekarang ini zaman sudah modern, sebelum kita bertemu tim siapapun, kita juga melakukan hal yang sama. Paling tidak, mencari rekaman tim itu. Hal tersebut kami lakukan juga kepada tim Bali United. jadi semua sudah saling terbuka tidak ada yang disembunyikan lagi. Artinya, semua akan tetap ditentukan improvisasi pemain di lapangan," tukas Joko.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tunaikan Ibadah Haji, Ahmad Bustomi Absen Bela Arema Cronus Di Babak Delapan Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page