Liga Indonesia Tur Jateng Belum Puaskan Rahmad Darmawan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2015.

Discuss Tur Jateng Belum Puaskan Rahmad Darmawan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengaku masih belum puas dengan performa anak asuhnya dalam pertandingan uji coba melawan Persip Pekalongan di Stadion Kota Batik kemarin. Di laga ini, Persija mencatat kemenangan 2-1.

    Sebelumnya, usai mengalahkan PSIS Semarang 1-0, Rahmad menilai variasi permainan Persija masih minim. Karena itu, saat melawan Persip, ia telah menginstruksikan pemain agar lebih menekan.

    Rahmad menurunkan dua tim ketika menghadapi Persip. Ia menilai tim pertama tampil tak sesuai harapan, mengingat mereka tertinggal lebih dulu. Di babak kedua, RD, sapaan Rahmad, melakukan rotasi besar-besaran, dan hasilnya mereka mampu membalikkan keadaan.

    "Pola permainan tim pertama kurang memuaskan, pemain terlihat tidak bisa berkembang. Kita akui masih perlu banyak perbaikan di sini,” ungkap RD dilansir laman PT Liga Indonesia.

    "Di tim kedua sudah terlihat pola permainan, namun ini juga dirasa masih kurang maksimal. Banyak peluang di babak kedua yang belum bisa berbuah gol. Kondisi anak-anak masih jauh dari harapan sehingga harus secepatnya dibenahi.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tur Jateng Belum Puaskan Rahmad Darmawan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page