Liga Indonesia Turnamen Batal Digelar, Indra Sjafri Tak Ambil Pusing

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2015.

Discuss Turnamen Batal Digelar, Indra Sjafri Tak Ambil Pusing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pembatalan turnamen Championship Cup tidak membuat Bali United Pusam patah arang. Pelatih Indra Sjafri menyatakan, pihaknya sudah mempersiapkan rencana besar bagi tim Serdadu Tridatu.

    Indra menyatakan, ia tidak ambil pusing dengan pembatalan itu. Menurutnya, Bali United masih mempunyai rencana lebih besar, dan menganggap kompetisi hanya sebagian kecilnya.

    "Bali United tetap jalan terus. Buktinya kita masih latihan. Sekali lagi, kompetisi cuma sebagian kecil dari agenda klub Bali United. Banyak rencana besar yang masih dilakukan, meskipun tidak ada kompetisi,” ujar Indra.

    Dikonfirmasi terpisah, CEO Bali United Yabes Tanuri enggan berkomentar banyak tentang batalnya turnamen itu. Yabes mengaku pasrah dengan kondisi saat ini, dan akan terus memantau perkembangan selanjutnya.

    "Tidak tahu lagi mau bilang apa. Kita lihat saja perkembangannya,” kata Yabes.

    Sementara itu, Bali United melanjutkan komitmen pembinaan usia muda dengan menggelar Bali United Summer Camp 2015 yang ditujukan untuk talenta muda berusia sepuluh hingga 17 tahun mulai 29 Juni hingga 4 Juli.

    Kegiatan ini tidak hanya diperuntukkan bagi anak laki-laki, tapi juga remaja putri. Para peserta akan dikelompokkan menjadi empat kelompok, yakni usia 10-12 tahun, 13-15 tahun, dan 16-17 tahun. Menurut Indra pengelompokkan berdasarkan usia lebih tepat dibandingkan dengan pengelompokan berdasarkan gender.

    "Kegiatan ini pasti disukai anak-anak. Mereka nantinya akan berlatih sepakbola sambil rekreasi. Kami berharap program ini bisa memberikan efek bahagia untuk semua peserta. Kita akan bermain bola dengan gembira,” jelas Indra.

    Indra menambahkan, di program ini juga akan digelar pertandingan persahabatan antara peserta dan tim lokal berdasarkan jenjang usia. Laga itu bertujuan agar yang didapatkan peserta selama lima hari bisa diimplementasikan pada laga sebenarnya.

    "Friendly Match akan menjadi sarana untuk melihat apa saja yang didapatkan dalam proses pelatihan di Summer Camp 2015,” pungkas Indra. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Turnamen Batal Digelar, Indra Sjafri Tak Ambil Pusing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page