Liga Indonesia Turut Berduka, Adhyaksa Dault Ungkap Cita-Cita Manajer Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Turut Berduka, Adhyaksa Dault Ungkap Cita-Cita Manajer Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta sedang dirundung duka. Menyusul, jelang laga melawan Arema Cronus pada lanjutan grup A Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kanjuruhan, Malang, manajer tim Persija, Kusheri Hapsari, meninggal dunia pada, Sabtu (29/11) petang. Kusheri meninggal karena sakit jantung.

    Tentunya kabar ini mengejutkan semua pihak. Mengingat, pada siang harinya Kusheri masih mengikuti rangkaian acara ulang tahun Persija yang ke-87. Salah satu yang terkejut mendengar kabar ini adalah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Adhyaksa Dault.

    Adhyaksa sempat bertatap muka langsung dengan almarhum ketika menghadiri acara pembukaan turnamen futsal The Jakmania, belum lama ini. Pada kesempatan itu, Kusheri mengungkapkan cita-citanya untuk tim Macan Kemayoran kepada Adhyaksa.

    "Beliau bercerita kalau ada cita-cita mulia beliau ingin Persija bangkit dan menjadi langganan juara. Saya sangat terkejut dengar kabar ini," ujar Adhyaksa, yang juga menjabat sebagai ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka itu.

    "Allahummaghfirlahu, warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Kami masyarakat Jakarta dan keluarga besar pramuka turut berduka cita atas kepergian almarhum," tambahnya.


    Adhyaksa berharap cita-cita dari almarhum Kusheri bisa segera terwujud. "Karena keyakinan saya sama dengan almarhum, Persija pasti segera bangkit," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Turut Berduka, Adhyaksa Dault Ungkap Cita-Cita Manajer Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page