Liga Indonesia Uang Jadi Motivasi Persela Lamongan Ikut Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2015.

Discuss Uang Jadi Motivasi Persela Lamongan Ikut Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Untuk memompa semangat bertanding para pemain dalam menghadirkan kemampuan terbaiknya di Piala Presiden, tanpa sungkan tim Persela Lamongan memberikan suntikan motivasi berupa uang tunai, yang bakal didapatkan dari turnamen tersebut.

    Dengan bermaterikan para pemain lokal, Didik Ludianto yang didapuk sebagai pelatih di Piala Presiden menganggap, senjata berupa ‘iming-iming’ hadiah yang bakal didapat akan cukup membantu mendongkrak semangat bertanding anak didiknya.

    "Memang terus terang, saya menanamkan ke pemain kalau ingin dapat uang banyak, maka semuanya harus kerja keras di Piala Presiden. Dan saya kira, ini bisa menjadi semangat tambahan, melihat kondisi sepakbola nasional saat ini,” kata Didik.

    CEO Mahaka Sports and Entertaiment selaku promotor turnamen Hasani Abdul Gani memang sempat menyatakan, total hadiah yang siap diperebutkan kontestan dalam turnamen Piala Presiden mencapai Rp26,5 miliar. Dengan rincian, Rp3 miliar untuk juara pertama, Rp2 miliar bagi runner up, Rp1 miliar untuk peringkat ketiga, dan Rp500 juta bagi posisi keempat.

    "Para pemain terus saya motivasi, agar selalu bermain untuk menang. Karena kalau kalah, itu akan membuat langkah tim tidak lolos ke babak selanjutnya, serta gagal mendapat tambahan rupiah. Sehingga, semua pemain harus kerja keras dan sungguh-sungguh dalam setiap laga yang dijalani," terangnya.

    Meski demikian, tidak semua nominal uang hanya akan didapat para juara dalam turnamen tersebut. Karena pihak promotor juga berjanji, akan menggelontorkan suntikan dana segar Rp500 juta bagi para peserta di babak penyisihan. Selanjutnya, jika klub masuk ke babak delapan besar, mereka akan mendapat suntikan dana lagi sebesar Rp250 juta, termasuk tambahan Rp250 juta bagi kontestan yang masuk semifinal.

    "Pada prinsipnya, kami sudah meninggalkan keluarga. Jadi realistis saja, terlepas sepakbola sebagai hiburan dan ajang menuai prestasi, kami juga mencari uang dalam Piala Presiden mendatang," tutup pelatih berlisensi B AFC ini.

    Tak berhenti sampai di situ, kucuran dana juga akan terus mengalir dari Mahaka Sports, di mana masing-masing klub akan mendapat aliran dana sebesar Rp100 juta sebagai uang transportasi. Selain itu, juga akan ada alokasi dana sebesar Rp5 miliar sebagai kompensasi dari rating televisi pada siaran langsung saat pertandingan. Di mana tuan rumah, bakal mendapat dana tambahan sebesar Rp350 juta.(gk-43)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Uang Jadi Motivasi Persela Lamongan Ikut Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page