Liga Italia Ucapkan Salam Perpisahan, Felipe Melo Menuju FC Internazionale?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 9, 2015.

Discuss Ucapkan Salam Perpisahan, Felipe Melo Menuju FC Internazionale? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indikasi Felipe Melo bergabung dengan FC Internazionale semakin kuat, selepas dirinya baru saja mengucapkan salam perpisahan untuk suporter Galatasaray.

    Juara Liga Super Turki itu diyakini sudah setuju dengan banderol sebesar €5 juta, untuk mendatangkan Melo. Pemain asal Brasil itu juga sudah jauh-jauh hari menyatakan keinginannya untuk kembali bekerja sama dengan pelatih I Nerazzurri kini, Roberto Mancini.

    "Saya datang ke Galatasaray dengan status pinjaman [dari Juventus]. Pada saat itu saya tak pernah mengira jika petualangan dengan jersey ini akan berarti amat penting bagi karier saya," tutur Melo, seperti dikutip Forza Italian Football.

    "Saya sangat bahagia ketika akhirnya klub memutuskan untuk mempermanenkan saya, yang kemudian menjadikan saya salah satu pemimpin tim ini.

    "Saya juga tak pernah menyangka akan meninggalkan tim ini sebagai salah satu idola para suporter. Namun semua hal itu membuat saya pergi dengan perasaan bangga dan bahagia," tandasnya.

    Sebelumnya, Melo pernah tiga musim berkarier di Serie A Italia, yakni semusim bersama Fiorentina dan dua musim bersama Juventus.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ucapkan Salam Perpisahan, Felipe Melo Menuju FC Internazionale?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page