Liga Italia UEFA Denda AS Roma, Adem Ljajic Lolos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss UEFA Denda AS Roma, Adem Ljajic Lolos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Buntut kerusuhan pertandingan Feyenoord Rotterdam versus AS Roma di ajang Liga Europa pekan lalu, UEFA menjatuhkan sanksi denda kepada tim tamu sebesar €10 ribu.

    Pertandingan yang dimenangkan Roma diwarnai dengan hujan lemparan benda-benda oleh penonton tuan rumah ke dalam lapangan. Dua kartu merah keluar dari saku wasit asal Prancis, Clement Turpin, yaitu untuk Mitchell te Vrede dan kiper cadangan Erwin Mulder. Pertandingan sempat dihentikan usai kartu merah Te Vrede, sebelumnya di babak pertama penonton melempar balon pisang.

    Denda dijatuhkan karena pemain Roma dianggap sengaja memperlambat waktu sehingga kick-off babak kedua terlambat dari jadwal.

    Striker Adem Ljajic yang mencetak gol pertama Roma lolos dari jeratan sanksi. Striker Serbia itu meluapkan emosinya di depan pendukung tuan rumah sehingga makin memanaskan situasi. Komisi disiplin UEFA menganggap peringatan sudah cukup baginya.

    Sementara itu, insiden berbau rasisme pendukung tuan rumah baru akan dibahas 19 Maret mendatang setelah melakukan dengar pendepat dengan Feyenoord.

    Pada kesempatan yang sama UEFA mewajibkan Dynamo Kyiv untuk menutup sebagian tribun stadion dari penonton menyusul insiden yang terjadi pada pertandingan melawan Guingamp. Beberapa fans masuk lapangan dan melempari kembang api. Sanksi akan diterapkan ketika Kyiv menghadapi Everton di babak 16 besar.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, UEFA Denda AS Roma, Adem Ljajic Lolos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page