Liga Indonesia Uji Coba Arema Cronus Tunggu Putusan PT Liga Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss Uji Coba Arema Cronus Tunggu Putusan PT Liga Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno mengaku masih menunggu keputusan PT Liga Indonesia terkait penghentian sementara Indonesia Super League (ISL) 2015 sebelum menentukan laga uji coba.

    Suharno menyatakan, ia telah menyusun ulang beberapa program latihan bagi anak asuhnya. Selain mengagendakan bebrapa laga uji coba, Suharno juga akan membenahi fisik, dan pemahaman taktik. Rencananya, program baru tersebut akan mulai diterapkan pada sesi latihan, Senin (13/4).

    "Intinya mulai Senin kita kuatkan pondasi dulu, kita akan matangkan fisik dulu, kemudian kita masuk ke taktik. Setelah itu, kita akan agendakan uji coba,” ujar pelatih 56 tahun tersebut.

    "Nanti ada uji coba. Berapa kali? kita tunggu situasi, karena kita tunggu keputusan jadwal juga kan. Lawannya siapa? kita masih tunggu juga, yang pasti sebelum tanggal 19 [April] ada satu uji coba.”

    Sementara itu, terkait kondisi penjaga gawang Kurnia Meiga, Suharno belum bisa memastikan. Meiga mendapatkan cedera lutut kanan usai berbenturan dengan striker Barito Putera Antoni Putro dalam duel di Kanjuruhan beberapa hari lalu.

    "Meiga sudah ada perkembangan, sudah saya konsultasikan pada dokter juga, ada beberapa yang harus segera ditangani dokter setelah periksa MRI [magnetic rosonance imaging]. Kita belum tahu kapan pastinya dia akan sembuh,” ucap Suharno. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Uji Coba Arema Cronus Tunggu Putusan PT Liga Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page