Liga Indonesia Uji Coba Sriwijaya FC Tak Memuaskan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2015.

Discuss Uji Coba Sriwijaya FC Tak Memuaskan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC merasa tidak puas dengan performa pemain kala memetik kemenangan 4-0 atas tim Porprov Musi Banyuasin dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kemarin.

    Dalam pertandingan itu, empat gol Laskar Wong Kito dilesakkan Morimakan Koita, Goran Ljubojevic, Yohanis Nabar, dan eksekusi penalti Abdoulaye Maiga. Kendati menang telak, asisten pelatih Hartono Ruslan mengaku tak puas.

    "Secara teknis masih terlihat sering melakukan kesalahan elementer. Salah satunya passing. Selama ini kita banyak latihan fisik, jadi [permainan] terlihat kaku. Tapi ini hanya bersifat sementara, apalagi ini hanya laga uji coba,” tuturnya.

    Walau begitu, mantan pelatih Persik Kediri ini mengaku, permainan anak asuhnya secara keseluruhan berjalan bagus.

    "Anak-anak bermain sesuai dengan yang diinginkan pelatih. Kita berharap kesalahan-kesalahan dasar tidak terjadi lagi di uji coba berikutnya, melawan tim lokal dari Pali,” tutupnya.

    Sementara itu, manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengatakan, uji coba melawan tim Porprov Muba bukan ajang untuk mencari jumlah skor, tetapi agar para pemain tidak kehilangan suasana pertandingan, serta menjaga kekompakan tim.

    "Uji coba ini kita tidak melihat skor, tapi lebih kepada mental dan kondisi pemain agar tetap terjaga. Kemudian juga menjaga komunikasi antara pelatih, tim, dan pemain,” tandasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Uji Coba Sriwijaya FC Tak Memuaskan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page